Sultra

Awal Pekan yang Padat H Belli Sebagai Pj Sekda dan Plh Bupati

Sultra, Target Tuntas – Pada Senin 11 Oktober hari ini, merupakan awal pekan pertama bagi sosok H. Belli, SE MSi menjalankan rutinitas sebagai Pejabat (Pj) Sekda Koltim sekaligus Pelaksana Harian atau Plh Bupati Koltim.

Dua jabatan yang ini, mulai ia emban sejak Rabu 6 Oktober lalu setelah dilantik oleh Wakil Gunernur Sultra Dr H Lukman Abunawas SH MSi MH di Rujab Gubernur Sultra di Kota Kendari.

Dengan dua jabatan ini,menuntut kinerja dan jadwal yang ekstra ketat untuk ia jalani. Namun, sosok pria kelahiran 1980 silam ini, nampak enjoy dan cekatan menjalankan segala roda pemerintahan termasuk melihat langsung progres pembangunan di segala bidang sejak dilantik pekan lalu.

Dan pada Senin hari ini hingga siang hari, terlihat berbagai kegiatan telah ia laksanakan. Misalnya, dipagi hari dirinya memimpin apel untuk seluruh aparatur lingkup Sekretariat Daerah atau Setda Koltim.

Dalam kesempatan ini, Kepala Biro Pembangunan Pemprov Sultra ini menyampaikan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh aparatur dalam menjalankan tugas keseharian. Dengan kedisiplinan kata dia, adalah kunci kesuksesan bagi diri sendiri, lingkungan dan terutama untuk kemajuan Koltom sendiri.

Setelah memimpin apel, masih di Kantor Bupati, ia lalu merima tamu baik dari lungkup Pemda Koltim sendiri maupun sejumlah tokoh masyarakat.

Kemudian, H Belli lalu menerima kawan-kawan wartawan dari berbagai media yang selama ini melakukan peliputan di wilayah Koltim. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan pentingnya sinergitas antara pemda dan media dalam proses pembangunan.

Usai bertemua wartawan, ia lalu ke ruang Command Center Pemda Koltim untuk mengikuti Webinar Seleksi Calon Anggota KPU RI Dan Bawaslu RI Periode 2022-2027 Untuk Mengelola Pemilu Dan Pilkada Serentak 2024 Ditengah Pandemi Covid-19. Dalam kegiatan ini, Plh Bupati ditemani Ketua KPU Koltim Suprihatin Nengtias SPd dan Kepala Dinas Kominfo Koltim I Nyoman Abdi SPd MPd.

Dan, setelah webinar, bertempat di Ruang Bupati, H Belli menerima Ketua KPU Koltim guna melakukan koordinasi terkait dengan pilkada serentak 2024 ini. (Subur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button