Sultra

Ketum PPWI Pusat Bidik Acara Penting di Kota Kendari, Berikut Jadwalnya

Target Tuntas, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Wilson Lalengke S,Pd ,.M,S.c ,MA membidik acara penting bertempat di kota Kendari dalam waktu dekat ini, melalui intruksi ketum PPWI ditindaklanjuti oleh La Songo ketua DPW PPWI Sulawesi tenggara.

Olehnya itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPWI Sultra bersama sejumlah pengurus PPWI melangsungkan Rapat Evalusi dan Persiapan Pelantikan Pengurus DPW dan DPC , bertempat disalah satu wakop di kota Kendari Sulawesi Tenggara.(9/10/2021).

Disadap wartawan media ini saat duduk bersama (rapat berlangsung) Ketua DPW PPWI Sultra La Songo ,menegaskan hari ini kita menggelar rapat persiapan pemantapan Pelantikan Pengurus dan Ketua DPW serta Ketua DPC dan permantapan evaluasi Struktur Organisasi semua pengurus DPW maupun DPC, Se Sulawesi Tenggara”.Tegasnya

Lanjut kata dia, dalam kegiatan pelantikan akan dihadiri langsung oleh pengurus pusat yaitu ketum DPP PPWI Pusat Wilson Lalengke.

Selain itu dalam acara yang akan kita gelar nantinya,maka perlu kami himbau kepada saudara- saudara khususnya panitia, untuk mengundang kosong satu Sultra Gubernur Sultra, Walikota Kendari dan juga para Bupati, Forkopimda , TNI dan Polri serta tokoh masyarakat. pungksa Lasongo.

Hal Senada diutarakan Sekertaris (Sekwil ) DPW PPWI Sultra Agussalim
Dalam kesempatannya “Perlu di pandang Penting dan ketat untuk kedepannya agar menunjukkan kiprah kita sebagai organisasi pewarta warga Indonesia PPWI sebab dalam acara pelantikan nanti akan menghadirkan petinggi PWI pusat”. Imbuhnya.

Hingga rapat ditutup poin pembahasan semua telah disepakati, seperti halnya panitia pengurus dalam rencana kegiatan pelantikan pengurus PPWI Sultra sekaligus rapat evaluasi yang akan dilaksanakan bertempat di Hotel Claro Kendari pada tanggal 19/11/2021 mendatang mendatang.kuncinya.

Penulis : Supriadi Buraerah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button