HukumSultra

Beredar Foto Pintu Tersegel dalam Pengawasan KPK, Benarkah Bupati Koltim Tertangkap?

Target tuntas, Berdasarkan data dihimimpun Wartawan target tuntas Supriadi Buraerah munculnya foto diberbagai grup WhatshApp bertepatan dengan kabar komisi pemberantasan Korupsi KPK melakukan operasi tangkap tangan OTT di Sulawesi tenggara ,pada malam Rabu 21/10/2021.

Ada yang menyebut bahwa oknum Bupati Kolaka Timur terjaring operasi tangkap KPK dan menyeret oknum kepala Badan penggulangan bencana Daerah BPBD dalam OTT tersebut.

“Benar saya dapat informasi bahwa diduga oknum bupati Kolaka Timur koltim tertangkap tangan oleh KPK dan menyeret kepala BPBD juga” ungkap sumber inisial (N ) 42 tahun”.

Lanjut kata dia,Pihak yang diduga tertangkap tangan oleh KPK tengah menjalani pemeriksaan diruangan diskrimsus Polda Sultra.

Lantas Kabid Humas Polda Sultra Kombes pol Ferry walintukan di konfirmasi wartawan media ini melalui sambungan WhatsApp terkait informasi tersebut, membenarkan bahwa salah satu ruangan di Polda Sultra sementara masih digunakan oleh KPK dalam hal pemeriksaan, namun terkait pejabat ataupun dugaan kasus belum ada komentar resmi.

“Sementara Saat ini KPK masih memakai ruangan Krimsus Polda Untuk pemeriksaan, untuk kasus dan pejabatnya belum ada keterangan resmi”tulisnya singkat Rabu pagi 22/10/2021.

Kendati demikian ,Pelaksana tugas (Plt) Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya kepada wartawan membenarkan adanya operasi tangkap tangan yang berlangsung di kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Benar, berdasarkan informasi yang kami terima, Selasa 21 September 2021 sekitar jam 8 malam,” ujar Ali.

“Tim KPK berhasil mengamankan beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Kolaka Timur, Sultra,” ucapnya.

Para pihak yang ditangkap dan diamankan masih dalam proses permintaan keterangan oleh tim KPK sementara menjalani pemeriksaan.pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada sumber resmi yang memaparkan nama yang tertangkap dalam operasi senyap KPK. Lap. Supriadi Buraerah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button