Pinrang

Pejabat Harus Jaga Harmonisasi

Pinrang, Target Tuntas – Bupati Pinrang Irwan Hamid Berpesan agar setiap Pejabat dilingkungan Pemerintah kabupaten Pinrang menjaga harmonisasi dilingkungan tempatnya mengabdi agar tercipta iklim yang baik dalam melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan dalam sambutannya ketika mengambil sumpah dan melatik 57 orang pejabat Struktural dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Rabu (8/9/2021).

Bupati Irwan melanjutkan, Rotasi dan Mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah sistem Pemerintahan, hal ini disebabkan kebutuhan organisasi yang diharapkan mampu meningkatkan kwalitas sebuah organisasi yang bermuara para Pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap agar pejabat yang baru saja dilantik untuk selalu bersinergi baik dengan atasan maupun bawahan.

“Saya harap para pejabat yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan sinergitas” ungkap Bupati Irwan.

Dalam Gelaran ini, 57 orang Aparatur Sipil Negara Diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Pinrang dalam jabatan Struktural dan Fungsional tertentu dengan rincian, 1 Orang Pejabat Administrator, 2 Orang Lurah, 34 Pejabat Pengawas dan 20 orang dilantik dalam Jabatan Fungsional Tertentu. (Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button