Palopo

Palopo Buka Seluasnya Kesempatan untuk Ajang Kompetisi Olahraga

PALOPO, Target Tuntas – Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP. SH.M.Si.,membuka kegiatan Sinar Situju Championship, tahun 2021, di Futsal Center S7 Palopo, Kamis 16 September 2021.

Pemerintah kota Palopo mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Wiz (Wahda Inspirasi Zakat) serta lembaga yang ikut berpartisipasi.

Dalam sambutannya, Dalam hal ini Sekda Kota Palopo menyampaikan bahwa Pemkot mendukung penuh kegiatan keolahragaan yang di ikuti oleh pencinta futsal di Kota Palopo.

“Segala kegiatan yang menyangkut kompetisi, kita ingin agar di Kota Palopo banyak diaadakan Kompetisi, namun karena masih suasana pandemi Covid-19, jadi semu kegiatan harus dengan mengingat protokol kesehatan, akan kita dukung penuh.” Ujarnya.

“Untuk itu dalam bertanding itu jangan dinilai dari hasilnya, tapi pengalaman yang di dapatkan, serta menjunjung tinggi nilai sportifitas” tambahan bapak Sekda.

Turut hadir Asisten II, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ilham Hamid, SE.MM., dan segenap panitia serta para official kegiatan. (Bur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button