Pinrang

Bamus Tetapkan Jadwal Pembahasan RAPBD Perubahan TA.2021

Pinrang, Target Tuntas – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Pinrang menggelar rapat dengan agenda, penyusunan jadwal pembahasan Ranperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Kabupaten Pinrang Tahun Anggaran 2021, Selasa, 14 September 2021, Pkl.09.30 wita, bertempat di ruang rapat pimpinan Lt.II.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin didampingi Wakil Ketua, Ir.Syamsuri dan dihadiri Anggota Bamus lainnya. Turut Hadir, Sekwan Pinrang, Drs.Cendera Yasin, MM, Kepala Bappelitbanda, Drs.M.Idris, M.Si, Kabag Ortala, Dr.Syamsumarlin, Kabag Hukum Setda Pinrang, Yosep Pao, SH, Kabid Pembiayaan BKUD, Andi Ardiansyah dan Bagian Pemerintahan Setda Pinrang.

Berdasarkan hasil rapat Bamus tersebut yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Pinrang, Ir.Syamsuri, pada tanggal 17 September mendatang, DPRD Kabupaten Pinrang akan menggelar rapat fraksi-fraksi dengan agenda, penyusunan Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten dan pada hari Jumat, tanggal 20 September 2021, Pkl.14.00 wita, DPRD Kabupaten Pinrang akan menggelar rapat paripurna dengan agenda, peneriman secara resmi dan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.

Namun sebelum itu, kata Syamsuri, pada tanggal 15 sampai dengan 16 September 2021, komisi-komisi DPRD Kabupaten Pinrang akan melakukan rapat kerja komisi-komisi dengan mengundang mitra kerjanya masing-masing.

Lanjut Syamsuri, pada tanggal 21 sampai dengan 23 September 2021, rapat Banggar DPRD Kabupaten Pinrang bersama TAPD Pinrang membahas Ranperda tentang Perubahan APBD TA.2021. Pada tanggal 24 September, kembali DPRD Kabupaten Pinrang akan menggelar rapat paripurna dengan agenda, Persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD TA.2021. (Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button