Palopo

Memproritaskan Kunjungan Rumah

Palopo, TARGET TUNTAS – Ungkapan duka sebagai wujud penghargaan terhadap almarhumah, bernama Darmince yang akrab disapa dengan sebutan ne’ Andi telah berpulang kehadirat sang pencipta beberapa waktu yang lalu, kepergiannya merupakan hal yang akan kita alami bersama apabila telah tiba waktunya demikian ungkapan Beni Sumbung SH, Camat Wara Barat Kota Palopo yang didampingi oleh Lurah Lebang Darman. S.IP, pada saat melayat kerumah duka yang mengalami musibah kematian.

Tujuan kehadiran camat dan lurah melayat kerumah duka untuk memberi penghiburan terhadap keluarga yang telah ditinggalkan oleh almarhumah Darmince. Selanjutnya pak camat menuturkan bahwa almarhumah adalah salah satu penduduk kelurahan Lebang, kecamatan wara barat kota Palopo yang saya kenal dengan baik, semasa hidupnya ia sangat ramah dan mudah bergaul dengan semua orang, bahkan almarhumah sering membantu sesama warga jika melaksanakan acara pengantin maupun acara kedukaan dan hal itu merupakan kenangan yang selalu kita kenang sepanjang masa kendatipun almarhumah telah pergi meninggalkan kita semua untuk selamanya dan tak lupa kita bersama sama mendoakannya agar kepergiannya ditempatkan pada tempat yang layak disisi sang pencipta.

Masih camat, saya ingatkan kepada semua pelayat yang hadir dirumah duka ini agar tetap menerapkan prokes untuk mencegah penularan wabah covid 19 yang masih mewabah hingga saat ini, hal ini sengaja saya utarakan agar kita semua terhindar oleh wabah covid 19, Jelasnya.

Ditempat yang sama wartawan Target Tuntas menyempatkan diri berbincang bersama pak lurah yang mendampingi pak camat melayat kerumah duka, pada kesempatan itu pak lurah mengatakan, saya selaku lurah selalu memproritaskan kunjungan kerumah warga dikelurahan ini apabila ada warga yang mengalami musibah kematian karena hal itu sangat erat kaitannya dengan nilai kemanusiaan yang sangat manusiawi guna menghibur keluarga yang telah ditinggalkan oleh Almarhumah dan mari kita bersama memanjatkan doa untuknya agar dilapangkan pada tempat peristirahatannya menutup perbincangannya. Lap. Burhan/Aksan Ali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button