Sulsel

Hadiri Rapat Musyawarah RKPDes 2022 di Desa Pincepute Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Terapkan Tertib Khamtibmas dan Patuhi Prokes

Target Tuntas, Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Polres Luwu Utara hadiri rapat RKPDES di desa Pincepute, kecamatan Malangke, kabupaten Luwu Utara, Selasa (24/08/2021).

Bukan hanya menerapkan Khamtibmas di desa-desa wilayah hukum Polsek Malangke. Bhabinkamtibmas Polsek Malangke terlihat juga menghadiri rapat tersebut.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut , AKP Alimin Pammu (Kapolsek Malangke), Masnur (Staf PMD Kec.Malangke), Mail, S.Pd (Kepala Desa Pincepute), Jamal (Pendamping Desa), Ketua BPD desa Pincepute, Jummang, (Pendamping Lokal Desa Pincepute), beserta Para Perangkat Desa Pincepute dan Tamu undangan.

Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara AKP Alimin Pammu dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh aparat desa Putemata dan Warga yang hadir dalam Giat tersebut adalah agar Warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.” ucap Kapolsek Malangke.

“Kita juga, menyampaikan kepada warga apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah, agar menghindari kerumunan orang banyak,” tambahnya.

“Semua itu kita lakukan demi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan bagi warga yang positif Corona agar memeriksakan diri di Puskesmas dan melakukan isolasi mandiri di rumah atau di rumah sakit yang ditentukan oleh Tim TGC Covid-19 Puskesmas Malangke,” tutup Kapolsek Malangke dalam acara musyawarah RKPDES tersebut. (Fath)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button