LutraSulsel

Berlangsung Tertib dan Aman, Haeruddin Terpilih Menjadi Kepala Desa Dandang

Lutra, TARGET TUNTAS – Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pemilihan desa yang diikuti oleh tiga calon kepala desa untuk bertarung memperebutkan kemenangan, tempat pemilihan kepala desa ini berlangsung di Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu utara.

Acara pemilihan desa tersebut terlaksana dengan tertib dan aman, dari ketiga peserta calon kepala desa yang dipilih oleh warga Desa Dandang, ternyata nomor urut satu meraih suara sebanyak 568, sementara peserta nomor urut dua memperoleh suara sebanyak 539 dan nomor urut tiga hanya memperoleh suara 298, sementara berdasarkan hasil perhitungan suara yang telah dihitung oleh panitia pemilihan desa ditempat berlansungnya pemilihan desa, di menangkan oleh calon kepala Desa nomor urut satu yang bernama Haeruddin Jumain. S.sos. yang memperoleh suara terbanyak berdasarkan hasil pilihan warga desa dandang dan sekaligus dinyatakan sebagai pemenang.

Saat usai perhitungan suara wartawan media Target Tuntas menemui Haeruddin di kediamannya, untuk dimintai tanggapannya tentang prosesi pemilihan calon kades yang telah berlangsung. Menurutnya bahwa prosesi pemilihan kepala desa ini terlaksana sesuai dengan harapan dan saya sangat salut terhadap masyarakat Desa Dandang karena telah sukses melaksanakan pemilihan desa dengan baik dan hal itu merupakan indikator bahwa masyarakat semakin cerdas melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan desa. Dan hal itu patut kita syukuri bersama dan tak lupa saya ucapkan rasa terimah kasih terhadap semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan penyelenggaran pemilihan calon kepala desa di Desa Dandang mengakhiri penuturannya. Lap. Burhan /Aksan ali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button