Berita UtamaKesehatan

Relawan Gerakan Berbagi Sambil Bersosialisasi Sukses Di Kota Medan

Medan, Sumatera,_Sebanyak 100 bungkus makanan siap saji ,100 buah masker Sukses dibagikan kepada para pengguna jalan termasuk ojek online (OJol) kegiatan ini dilaksanakan para relawan Gerakan Berbagi kepada sesama.

Giat yang berlokasi di beberapa tempat terpisah diantaranya jalan Kirana Raya, Petisah Tengah,Jalan Pabrik Tenun, Sei Putih Tengh kota medan.

Rizky salah satu Relawan Gerakan berbagai ditenga situasi pademi Covid-19 dan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) mengungkapkan kepada awak media majalah Target Tuntas dan online ,Rabu 21/7/2021.

Pembagian bungkusan makanan siap saji ini dilakukan sebagai rasa empati kepada para awak angkutan umum dan driver ojol merupakan kegiatan Peduli sesama.ungkap Rizky.

Ada cerita menarik ditengah situasi terkini, (covid 19-Red) kata Rizky” Salah satu pengemudi ojol bernama Bayu Septian mengaku pendapatanya menurun karena penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Ya gitula pak, pendapatan saya menurun sejak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, karena dibeberapa titik kota Medan masih ada penyekatan dan beberapa Kantor sudah WFH, maka dari itu pelanggan saya menurun pak. Terimakasih pak atas bantuan masker dan nasi bungkusnya, ini sangat membantu kepada kami, khususnya pekerja yang terdampak PPKM Darurat.” Ujar Risky menirukan Bayu.

Lanjut Risky mengukapkan Para relawan yang tergabung dalam Gerakan Berbagi, turut mensosialisasikan protokol kesehatan, Pihaknya berharap agar, masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan (prokes covid-19) dengan metode 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi”pungkasnya

Supriadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button