Berita UtamaSultra

Berbagi Berkah,Kodim 1417/Kendari Potong 2 Ekor Hewan Kurban

Kendari_, Target Tuntas.co.id-Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah / 2021 , Kodim 1417/Kendari turut melakukan pemotongan hewan kurban.lalu di bagikan kepada masyarakat. Pemotongan bertempat di area Mesjid Al-Mukhlisin Jl. Pahlawan Kel. Kemaraya Kec. Kendari Barat Kota Kendari Prov. Sultra, Selasa (20/07/2021).

Di ungkapkan,Dandim 1417 Klonel kav Agus Waluyo S,I.P, Acara diawali dengan penyerahan hewan kurban kepada panitia kurban, 2 ekor sapi, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, setelah pemotongan hewan kurban dilanjutkan dengan pembagian kepada beberapa komponen masyarakat termasuk tukang gali kubur, di wilayah Kota Kendari.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha,” ujarnya.

Ungkap Agus lebih lanjut, Kegiatan ini merupakan bukti rasa syukur terhadap nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT. Olehnya itu Sebagaimana yang dianjurkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk menunaikan ibadah sholat idul Adha lalu ikut berkurban.

“Semoga di hari Raya Idul Adha mendatang bisa membangkitkan motivasi bagi anggota Kodim 1417/Kendari yang lainnya guna menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban,”

Tak lupa Agus (sapaan akrabnya-Red) beserta Keluarga Besar Kodim 1417/Kendari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, kepada seluruh Umat muslim se-nusantara.

Saat pemotongan hadir Para Perwira staf Kodim 1417/Kendari, Danramil jajaran Kodim 1417/Kendari.kuncinya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button