SinjaiSulsel

Angin Segar, Aliran Listrik Untuk Pulau Sembilan,Melalui Resep “ASA” Dua Jenis Dibidik

Sinjai,_Angin segar bagi warga masyarakat sinjai, husususnya yang terletak di kecamatan pulau Sembilan.

Terhitung Puluhan tahun menanti akan hadirnya penerangan lampu serentak melalui aliran PT PLN, harapan dan penantian itu, kini di terjawab oleh putra Andi Rianto Asapa mantan bupati sinjai 2 proiode.

Andi Seto Gadista Asapa (ASA) putra Rudianto, melalui resep nya, pulau Sembilan di gambarkan segera diterangi lampu, aliran PLN dan atau LTSHE., dua jenis penerangan tersebut diungkapkan Bupati Sinjai dalam keterangan tertulis/pers (14/7).

Kelihaian ASA Menonjolkan kemajuan, diwilayah yang di pimpin sejak tahun 2018 lalu,(3 tahun) jabatan selaku Bupati Sinjai.
Terbilang fantastis,selain infrastruktur jalan dan jembatan kini ASA dikabarkan Membidik Peningkatan potensial di pulau Sembilan, Melaui resep komunikasi Pemkab Sinjai Bersama pihak terkait.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus berupaya untuk memenuhi kesejahtraan masyarakat, seperti halnya pemenuhan kebutuhan listrik masyarakat Sinjai.

Selain melakukan komunikasi dengan pihak PLN Sulselbar untuk perhitungan biaya jaringan listrik bawah laut yang rencananya di hubungkan ke pulau Sembilan.

Bupati ASA juga berjuang melalui program bantuan Listrik Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE).

“Yang kami lakukan sekarang melobi Pemerintah Pusat bagaimana bantuan listrik itu bisa dikucurkan di Pulau Sembilan,” ungkap Bupati ASA, Rabu (14/7/2021).

Responsif dan Perhatian ASA kepada rakyatnya di pulau Sembilan kini terfokus juga mengenai kebutuhan listrik.menurutnya listrik sangat vital untuk menunjang segala aktivitas masyarakat.

Lanjut Kata ASA” Terutama kegiatan yang berdampak pada penigkata perekonomian masyarakat.Komunikasi kami dengan PLN Sulselbar masih terus dilakukan, kami juga berupaya agara LTSHE ini bisa kita dapat tahun ini” harapnya.

Kendati demikian Bupati Sinjai ASA berharap, bantuan tersebut bisa diperoleh. Sehingga, pelayanan yang menggunakan jaringan kelistrikan bisa dilakukan. Baik di instansi pemerintahan, maupun di fasilitas umum lainnya.

“Kita juga berharap saudara-saudara kami, masyarakat di Pulau Sembilan juga bisa menikmati listrik, bukan hanya di malam hari, tapi selama 24 jam.kuncinya(**/Ucup sinjai)

Editor SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button