SinjaiSorot

Info Terkuak, KPK Belum Menindaklanjuti Laporan Dugaan Kasus KKN Di Sinjai

Target Tuntas.co.id,_Berdasarkan Data Dihimimpun, Komisi Pemberantasan Korupsi KPK , Kabarnya belum Menindaklanjuti Aduan Laporan Aktivis Penggiat Anti korupsi dan Lembaga swadaya masyarakat gerakan masyarakat bawah indonesia GMBI terkait dugaan kasus KKN (korupsi kolusi nepotisme) di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (12/72021).

Terkait itu dibenarkan oleh sumber yang disadap media ini,belum ada informasi tindak lanjut dari KPK, ucap Pengiat Media Sosial Senin malam.

Selain Penggiat media sosial, satu orang pihak terkait di dalam Laporan tersebut juga membenarkan belum ada panggilan dari pihak KPK hingga kini.

“Benara nama saya termasuk terseret di dalam laporan tersebut, namun terkait tindak lanjut pemanggilan atau pemeriksaan dari pihak KPK belum ada ,tidak pernah ada sampai saat ini, dan saya siap mengikuti proses dan mentaati jalur hukum”ujarnya kepada wartawan media ini, pekan kemarin.

Sebelumnya bertepatan dengan aksi unjuk rasa Unras yang di komandoi oleh LSM GMBI bertempat di depan kantor KPK aspirasi sejumlah aktivis Penggiat Anti korupsi di terima oleh pihak KPK,” semua Laporan akan di evaluasi oleh pihak KPK, termasuk Laporan GMBI yang baru diterima hari itu.hal ini di terangkan oleh Arjuna selaku jubir aktivis penggiat anti korupsi , melalui Keterangan tertulis diterima Majalah Target Tuntas TT/ online beberapa waktu lalu.

Ada 16 poin tuntutan dalam aksi Unras, termasuk semua isi laporan ucap Arjuna lebih lanjut saat dihubungi wartawan.

Kendati demikian persaudaraan Bugis Sinjai PBS Muzakir Muhlis ketua PBS akan mengawal laporan di KPK.

Sehubungan dengan hal tersebut Jubir maupun aktivis Penggiat Anti korupsi lainnya, kembali di hubungi terkait perkembangan informasi seputar Laporan di KPK” semua Senada jawabnya”.

“Untuk saat ini belum ada informasi lanjutan”beber sumber yang dihubungi”.
Singkatnya Senin malam (12/7).

Senada dengan ungkapan satu sumber yang mengaku dari kalangan masyarakat biasa” ia,menjelaskan terkait laporan tersebut belum ada tindakan lanjut dari KPK, Alasannya menurut info Kemungkinan KPK Sementara menkaji laporan para penggiat anti korupsi, intinya jika data Laporan yang di terima pihak KPK datanya lengkap pasit akan ditindaklanjuti” ujarnya sambil meminta tidak ditulis jati dirinya.

Lanjut kata dia”jika datanya lengkap pasti akan di tindak lanjuti oleh KPK, jika ada informasi lanjutan terkait dengan itu pasti kami infokan” ujarnya sambil mengaku dari kalangan masyarakat bisa.

Editor :SuBur

“Akankah KPK memeriksa /menindaklanjuti laporan tersebut?

Benarkah Dugaan Kasus Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) di kabupaten Sinjai?

Nantikan berita selanjutnya.

#KPK RI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button