PendidikanSinjai

Berkat Didikan Ustaz Fadlullah Marzuki,Awalnya Biasa, Kini Ilham Luar Biasa!!!

“Dimana ada semangat dan kemauan untuk berbuat kebaikan,Tuhan selalu memberkati, kemudahan dan dukungan pun datang dari berbagai arah, keterbatasan? semua orang/manusia memiliki keterbatasan tak ada yang sempurna, namu seperti halnya yang di rasakan oleh Ilham, awalnya biasa kini sudah luar biasa” berkat dukungan dan didikan orang-orang yang beriman”.

Sinjai,_Target Tuntas.co.id-Walaupun terbilang baru dan serba terbatas dalam mengelola program Tahfidzul Qur’an mandiri ,di Al-Markaz darul Istiqaamah, yang terletak di kecamatan Sinjai Utara,kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bagi pimpinan pondok pesantren , Ustadz Fadlullah Marzuki , itu bukan suatu penghalang, untuk terus Berbuat kebaikan demi kemajuan ummat Islam khususnya di daerah nya, dengan memaksimalkan segala macam upaya yang di milikinya, yang serba sederhana itu.

Ustaz Fadlullah Marzuki menjelaskan ,dengan menghafal Al-Qur’an yang di dasari dengan tulus dan ikhlas akan mendatangkan keberkahan bukan hanya kepada para santri tetapi keberkahan di bumi Panrita kitta ini juga pada umumnya.ungkapnya
Senin 12/07/2021

“Tak terbantahkan-(red?)

Hal ini di buktikan salah satu santri yang berasal dari desa kanrung kecamatan Sinjai tengah kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan (Ilham ) sapaan akrabnya ,walaupun Ilham ini mempunyai keterbatasan/kekurangan dalam hal penglihatan , namun atas kegigihan dan dukungan dari para ustadz ,Yang tidak pernah mengenal lelah dalam mendidik santrinya alhasil mampu menebas berbagai hambatan atau pun keterbatasan sehingga Ilham beserta anak didik yang lainnya dapat mebaca Al Qur’an.

“akhirnya Ilham dan rekan lainnya sudah bisa menghafal beberapa juz , walaupun pada awalnya hanya sebagai santri biasa yang mondok, hari ini bisa menjadi anak yang sangat luar biasa”

Itu semua di raih atas kerja keras para pembina yang selalu memberikan dukungan ,ini perlu di yakini bahwa Al Qur’an adalah mukjizat terbesar bagi ummat Islam seluruh dunia, ungkap ustadz sembari memberikan semangat.

Hingga ,Ilham merasa tersugesti di setiap membaca kalimat-kalimat Ilahi , tentu dengan bantuan metode Qira’ah Al Jaazy yang sanad bacaan nya tersambung ke bacaan Rasulullah SAW.

Diakhir kata pimpinan pondok pesantren dan seluruh pembina berharap semoga Ilham bisa menginspirasi kita semua yang memiliki Indera yang utuh , untuk selalu menggelorakan Al Qur’an ,di dalam kehidupan kita dan menjadikan bekal di dunia dan di akhirat nanti

Lanjut kata pendidik,Dan kami tetap menunggu dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat sinjai , agar tetap istiqaamah dalam meneladani para penghafal Al-Qur’an di bumi Panrita kitta, karena kami sangat yakin akan membawa keberkahan bagi kita semua.

Sumber: Ponpes

Editor SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button