Sorot

Viral!!! Sejumlah Aktivis GMBI Unras Di Depan Kantor KPK,Sebut Ada dugaan Kasus Korupsi Disinjai

Jakarta,_Target Tuntas.co.id-Viral diMedia Sosial medsos Facebook WhatsApp, maupun YouTube, Didepan Gedung KPK Sejumlah Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia LSM GMBI, Persaudaraan Bugis Sinjai PBS,dan aktivis Tokoh mudah lainnya, Nampak didalam video amatir berdurasi singkat , Menuntut Kepada Pihak Komisi pemberantasan Korupsi untuk menindaklanjuti laporan aduan yang telah dimasukkan beberapa waktu lalu, Meminta KPK untuk melakukan pemeriksaan dilingkup pemerintahan kabupaten Sinjai.

Dalam orasinya , aktivis sebut ada dugaan korupsi di Sinjai.

Sedikitnya ada 15 tutuntan dari aksi unjuk rasa tersebut, diantaranya KPK diminta untuk mengusut tuntas dugaan Kasus dana penanganan covid-19, dugaan gratifikasi.

Selain aktivis dilokasi yang melakukan unras, turut aktif Sejumlah anggota aparat kepolisian republik Indonesia sedang melakukan pengamanan , pengawasan jalannya aksi tersebut.

Arjuna selaku jubir saat dihubungi wartawan Target Tuntas TT dan Online membenarkan adanya aksi yang dilakukan pada Senin sore 28/6/2021.

“Benar, Kami Bersama sejumlah aktivis yang tergabung dari berbagai lembaga sedang melakukan aksi unjuk rasa” ucapnya singkat.

Sebelumnya pada 25 Juni pekan kemarin, Arjuna membeberkan terkait tiga lembaga yang telah resmi melaporkan dugaan kasus dikabupaten sinjai, laporan ketiga Lembaga kata Arjuna sudah resmi masuk di KPK, adapun tiga lembaga yang disebutkan Arjuna, diantaranya Lembaga KATIK, Germak Sinjai,dan suara Indonesia, tuturnya sambil menyebutkan sementara rapat permantapan rencana aksi unjuk rasa, didepan kantor KPK, tidak menuntut kemungkinan akan ada aksi ketika Laporan kami tidak ditindaklanjuti oleh KPK.

Editor SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button