KriminalSinjai

Coretan Merah Didinding Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai”Taufan Pawen Mundur” Sejumlah Fasilitas di Rusak OTK

Sinjai, Sulsel ,_Nampak Coretan warna Merah “Taufan Pawe Mundur” Sementara Sejumlah Fasilitas Kantor Partai Golongan Karya Golkar Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Kabupaten Sinjai, mengalami kerusakan (27/6),

Kantor yang beralamat di jalan Abd Latif No.3 Kelurahan Bongki, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan di duga dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Informasi yang dihimpun wartawan majalah dan Online Target Tuntas TT pengerusakan diperkirakan terjadi pada pukul 15:30 WITA, Minggu (27/06/2021).

Fasilitas kantor yang dirusak Orang tak dikenal OTK, seperti kursi dan terdapat coret-coretan pada bagian dinding kantor, dan ditemukan dilokasi ruangan rapat kantor DPD II partai Golkar kabupaten Sinjai, dalam keadaan tergembok.

Bukan cuma bagian didalam kantor, namun di sekitaran halaman terdapat dibagian pagar juga ada indikasi kerusakan.

Sejumlah sudut , Nampak Tulisan-tulisan bahkan ada tulisan terkesan ancaman, diduga kuat OTK menggunakan pilox, (Cat) dan lain-lain, seperti Lumuran oli bekas dan lumpur.

“Hampir di seluruh ruangan bagian lantai, dan dinding di temukan tumpahan oli bekas termasuk dibagian dapur dan kamar mandi”seperti didalam video yang sedang beredar disejumlah grup WhatsApp.

Kendati demikian,Satu orang saksi mata dilokasi,kader pengurus partai Golkar DPD II Sinjai, Muh. Safir S.sos mengutarakan kepada wartawan, kejadian sekitar jam 15:30 wita dilakukan orang yang tidak kenal tak sempat melakukan pengambilan gambar maupun video Hanpone Saksi mata dalam keadaan baterai lobet.

“Saya tadi mau foto tapi hp lowbet jadi saya tidak sempat foto atau video karena mereka (OTK) datang secara tiba tiba” ucapnya.

Sampai Berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi yang menyebutkan dugaan Penyebab atau motif pengerusakan, sementara identitas pelaku belum diketahui secara pasti.

Sumber : Wartawan SaM

Editor SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button