Berita Utama

Bupati Sinjai Membidik Peningkatan Sektor Pertanian, Dan Pra DAK 2022

Target Tuntas.co.id, Minggu 28-6-2021,_Jakarta-Pemerintah Kabupaten Sinjai Terus Memupuk potensial Yang dimiliki kabupaten Sinjai, pekan kemarin melalui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam kunjungan ke Jakarta , dengan tujuan untuk masyarakat Sinjai, Bupati ASA terus berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, kali ini membidik peningkatan Sentral pertanian.

Guna mewujudkan itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai ,menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IV di Jakarta, Kamis (24/06/2021) kemarin.

Kendati demikian, dalam kunjungannya, Bupati ASA menyampaikan Rencana Program Pembangunan peningkatan di sektor Pertanian di Kabupaten Sinjai, termasuk membahas perencana usulan (Pra ) DAK Pertanian Tahun 2022.

Bupati Sinjai bertemu dengan Anggota DPR RI di Jakarta, didampingi Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sinjai, Kamaruddin Samma,

Kunjungan kerja Bupati Sinjai, Turut dibenarkan kamuruddin.

“Iya benar, saya bersama bapak Bupati ke Jakarta dengan tujuan untuk menemui anggota DPR RI, hanya itu”ungkap Kamaruddin Samma, kepada wartawan Sabtu (26/06/21)

Selain membahas sektor pertanian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam pertemuan itu, Bupati ASA menyampaikan usulan program DAK Tahun 2022.

Di DPR, lanjut Kamaruddin, Bupati ASA banyak menjelaskan potensi sektor pertanian di Kabupaten Sinjai yang dimana masyarakatnya sebagian besar menggantungkan hidupnya sebagai petani, termasuk sarana dan prasarana yang masih sangat memadai.

“Jadi setelah kami ke DPR, kemudian selanjutnya melakukan komunikasi di Biro Perencanaan dan Direktorat Alsintan Kementerian Pertanian RI,”kuncinya.
Laporan Yusuf Sinjai
Editor SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button