PendidikanSorot

Konfirmasi Terkait “Pungli”.Wartawan dan LSM Dihalangi Oknum Yang mengaku Wartawan

Target Tuntas.co.id,_Pesawaran Lampung , sumatera, Sempat terjadi keributan di sekolah SMPN 11 Satap . Wartawan dihalangi oleh oknum yang mengaku wartawan (26/6).

Berdasarkan data yang dirangkum Majalah Target Tuntas TT dan Online Bermula sekira, pukul 10: 00 Jumat pekan kemarin 25-06-2021, saat Salah satu awak media KBN channel Sugiarto,bersama LSM GML melakukan konfirmasi terkait munculnya isu dugaan pungutan liar , Konfirmasi awak media ditujukan Rianti SPd kepada kepala sekolah.Tiba-tiba Oknum wartawan yang berada dilokasi sontak naik pitam (marah-marah)

ketika awak media KBN Cannel ( Sugiarto ) bersama ketua ormas GML DPK Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran melakukan konfirmasi kepada kepala sekolah SMPN 11 Satap Pesawaran Riyanti,S.Pd. di sekolah menengah pertama seatap yang beralamat di desa talang Mulya kecamatan teluk pandan kabupaten Pesawaran Lampung

Diketahui Kedatangan ketua GML dan awak media KBN CANEL Konfirmasi Terkait dugaan pungli sampul raport dan PIP, yang di duga di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pihak SMPN 11 pesawaran.

Ironisnya ,Jeruk makan Jeruk mengapa?

Sungguh di sayangkan Oknum yang juga mengaku wartawan sapaan akrabnya BAYONG di duga memperkeru bahkan terindikasi menghalangi alias membek”up.

Disaat awak media KBN CANNEL dan ketua ormas GML DPK Teluk Pandan sedang fokus melakukan konfirmasi (komunikasi -red) Bersama kepsek Riyanti,S.Pd. lalu tiba tiba datanglah oknum wartawan yang mondar mandir menunjukan exspresi wajah tidak senang, melihat , mendengar kepsek Riyanti,S.Pd, di konfirmasi oleh awak media KBN CANNEL dan ketua ormas GML DPK Teluk Pandan

Oknum yang juga mengaku wartawan panggilan BAYONG tiba tiba marah marah.

Lontar ucapan dengan nada tinggi”Sugi” itu sudara saya,ibu Rianti kalau di tanya dia,kalau benar ya bilang benar kalau ditanya tidak benar ya bilang saja tidak benar jadi gak perlu ibu terangkan jangan panjang-panjang cukup apa yang di tanya, itu aja yang di jawab,tandasnya dengan nada tinggi.

Diturunkan Sugiarto”Lalu awak media KBN CANEL Sugiarto,berkata kepada Bayong oknum yang mengaku juga wartawan bang saya ini sedang konfirmasi terkait informasi yang saya terima dari narasumber di lapangan dan saya sedang bicara kok abang teriak teriak sambil menyela pembicaraan saya dengan kepala sekolah. ada apa,Tandas Sugi.

Makin melaju Oknum kebakaran jenggot oknum wartawan tersebut berteriak sambil memukul mukul meja yang ada di hadapanya seraya berkata, kamu gak usah ngomong Sugi ibu Riyanti ini sudara saya karena dia keponakan kandung saya. kamu mengerti biar saya yang jawab pertanyaan yang kamu utarakan kepada ibu Riyanti semuanya dengan nada marah BAYONG berteriak tak karuan.

Menyikapi insident tersebut,Rekan LSM yang ada di dilokasi ,menengahi dan meminta oknum wartawan ( BAYONG ) keluar dari ruangan agar tidak terjadi keributan didalam kantor /ruangan kepala sekolah.konfirmasi pun dilanjutkan tanpa ada kendala (lancar-red).

Seiringan itu,Awak media KBN CANNEL SUGIARTO berharap kepada ketua ormas GML DPK teluk pandan beserta anggota nya, agar tetap fokus menjalankan tugas profesi ,konfirmasi di lanjutkan,meskipun telah di halang halangi oleh oknum wartawan yang di duga telah membek”up kepala sekolah SMPN 11 Satap Pesawaran. kuncinya (Wartawan).

Editor : SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button