Sultra

Program TNI- POLRI Tuntaskan pembangunan Rumah Ibadah”di koltim”Bripka Ardiansyah : Bersama Rakyak Kita Bisa.

Sultra ,Koltim,_Target Tuntas.co.id-Sebagai wujud kebersamaan dalam membangkitkan semangat gotong royong melalui program TMMD yang ke 111 selain membidik pembangunan infrastruktur Satuan TNI-Polri turut menyasar sejumlah daerah untuk pembangunan Peningkatan fasilitas rumah ibadah.

Semangat berkalaborasi antara Masyarakat TNI dan POLRI guna mewujudkan pembangunan di kawasan terisolir , yang sementara berlangsung di desa Aere, Kecamatan Aere , Kabupaten kolaka timur , Sulawesi Tenggara.
Informasi dihimimpun Wartawan Majalah Target Tuntas dan online TT. Rabu (23/06/21).

Nampak Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1412 /kolaka Bersama warga masyarakat , dikemas dalam giat gotong royong dan tenggang rasa.

Bripka Ardiansa Bhabinkamtibmas Desa mondoke diusianya yang masih yang mudah (33 thn-red) cukup terbilang gemilang dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara, sinergitas antara pemerintah,dan kelihaiannya merangkul kebersamaan bahu membahu bersama warga masyarakat terbukti secara nyata.

saat dijumpai Wartawan Bripka Ardiansa mengemukakan ,sinegritas dan solidaritas TNI – Polri bukan hanya slogan semata, apa yang kami lakukan ini,tentu bagian untuk memotivasi , mendorong membangkitkan semangat masyarakat untuk bekerja dengan ikhlas sebagai bentuk tanggung jawab bermuara untuk kepentingan bersama.ungkapnya

Lanjut kata dia, pembagunan mesjid Al muhajirin ini ,bukan hanya tanggung jawab dan milik satu orang saja, akan tetapi milik kita bersama.

kendati demikian Ardiansa manegaskan, oleh karena itu mari kita sama-sama berbuat yang terbaik,bekerja dengan ikhlas sehinggah semuanya terselesaikan tanpa ada kendala apapun.tegasnya

Bripka muda itu juga menitipkan Pesan agar setiap pembangunan yang berhasil dirampungkan kiranya dapat dijaga , dipelihara Bersama.

“Pesan kami setelah pembangunan ini selesai, tolong di pelihara dengan baik supaya bermanfaat bagi orang banyak,Bersama Rakyat Kita Bisa”Harap Ardiansa.

Editor SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button