Sorot

Oknum Petinggi ,PT Panca Putra Ganda Group, di Duga Bermain Culas Sejak Lama

Target Tuntas.co.id,_PT Panca Putra Ganda Group milik salah seorang tokoh ternama di Indonesia timur, ALM. Sutan Raja DL Sitorus, kabarnya kini diwarisi oleh putranya.

PT panca putra ganda group, di ketahui mempunyai serangkaian bidang usaha, mulai Pertamina, peternakan, perkebunan, serta bergerak dibidang pelayanan jasa keuangan.

Belum lama ini, Tim TT penelusuran dilakukan disejumlah daerah alhasil Mendapatkan Informasi aktual dari sumber terpercaya ,terkait PT panca putra ganda group, melalui sumber terpercaya menyuarakan Oknum pengurus inti (Pegawai petinggi-red)perusahaan PT panca putra ganda group diduga bermain culas, diduga Berbuntut pada indikasi kerugian masyarakat di sejumlah daerah kabupaten kota, hingga plosok desa,lantas Tim Serikat Wartawan media online Republik Indonesia SEKAT RI Telah menerima hasil investigasi dari satu orang Tim yang telah melakukan investigasi di sejumlah daerah”hasil investigasi di percayakan kepada SEKAT RI untuk menyikapi lebih lanjut.

Diketahui bersama”Oknum Pengurus tinggi PT panca putra ganda group, yang di sebutkan bermain culas sejak lama, terdapat pada bidang usaha yang bergerak di bidang usaha pelayanan jasa keuangan. meski data tersebut telah terkafer belum dapat dituliskan dalam berita nama oknum yang dimaksud seiringan itu media Target Tuntas TT online dan cetak sementara berupaya melakukan konfirmasi kepada oknum tersebut.

Bedah halnya dengan Sekat RI , dihubungi melalui sambungan WhatsApp, dipertanyakan terkait lanjutan Polemik di PT panca putra ganda group, hingga berita ini diterbitkan belum diberikan jawaban, “pesan singkat media ini,telah dibaca dan didiamkan tanpa ada Jawaban”.

Sebelumnya, ada sambungan dari Anggota Sekat RI , pada bulan Mey 2021 , sudah disikapi , Oknum petinggi PT panca putra ganda group pun sudah di hubungi, berkali-kali, namun belum ada sambungan secara visual basic detail.kata dia.

Belum ada keterangan resmi dari SEKAT RI, terkait Kesimpulan tindak lanjut, apakah sudah ditindaklanjuti ataukah belum?

Sekedar kabar, dari hasil investigasi sejumlah pihak di berbagai daerah telah di Himpun keterangannya, hanya saja tidak semua sumber bersedia disebutkan namanya dalam berita, namun mengaku dapat mempertanggung jawabkan keterangan nya.

Hingga berita ini diterbitkan sejumlah pihak masih berusaha untuk di konfirmasi.nex bersambung.

Editor : SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button