DaerahSultra

Satgas Bergotong Royong Membangun Rumah Ibadah di KOLTIM

KOLAKA TIMUR,_Target Tuntas.co.id- Masyarakat bersama dengan TNI KODIM 1412 Kolaka dan POLRI bekerja sama untuk membangun gereja yang berada di desa Rubia, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur(KOLTIM), Sulawesi Tenggara(SULTRA).

Sejumlah warga masyarakat turut serta membantu dalam pembangunan gereja tersebut. Sebelumnnya Pembangunan gereja sempat terkendala oleh beberapa faktor, salah satunya pendanaan.

Diuraikan oleh Kasitrantib kec. Aere Kaharuddin. Dia mengatakan bahwa pembangunan gereja yang tertunda karena faktor pendanaan sejak satu tahun yang lalu.

“pondasinya sudah ada sejak setahun yang lalu, namun pembangunannya tertunda karena faktor dana yang kurang.

Hadirnya program TMMD ,sangat membantu warga, sehingga pembangunannya dapat di kerjakan dengan cepat,” kata Kasitrantib Kaharuddin kepada awak saat ditemui di aula kantor desa Pekorea, kecamatan Aere, Koltim, Senin (21/6/2021).

Lanjut kata dia, sejak adanya program TMMD KODIM 1412 Kolaka, sangat berpengaruh besar terhadap masyarakat yang berada di kecamatan Aere.Harapannya kedepan kepada pemerintah daerah agar dapat lebih memperhatikan kemajuan desa agar dapat menambah pendapatan bagi para masyarakat.kuncinya

Editor : SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button