Sulsel

Kodim 1417/Kendari Gelar Upacara Pelepasan Satgas Apter

Kendari_, Target Tuntas.co.id- Wujud penghormatan, Kodim 1417/Kendari gelar upacara pelepasan personil satgas Teritorial yang dipimpin langsung oleh Dandim 1417/Kendari di Aula Makodim 1417/Kdi, Jl. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (21/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Danramil jajaran Kodim 1417/Kendari, Perwira staf dan Transit Bintara dan Tamtama sebanyak 32 (orang).

Sambutan Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P memberikan pesan yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 1417/Kendari Mayor Inf Basir Ando, bahwa prajurit Kodim 1417/Kendari yang melaksanakan satgas Ter merupakan prajurit yang telah di percaya oleh satuan untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Tugas dan tanggung jawab para Prajurit Satgas Apter yang akan bertugas di wilayah Papua merupakan kepercayaan dan kehormatan dari negara yang harus mampu dilaksanakan dengan penuh kebanggaan, kesungguhan, totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” terang Dandim.

“Harapan saya prajurit yang akan melaksanakan tugas yaitu Pasiter Kodim 1417/Kendari yang telah mempunyai pengalaman di daerah Papua, saya minta dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga faktor keamanan dan jaga diri dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Lanjutnya Ia mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya, agar selalu bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dan pemerintah daerah setempat sehingga dapat tercipta keselarasan tujuan dan sasaran pembinaan teritorial, salah satunya dengan komunikasi sosial.

“Jadikanlah pengetahuan dan keterampilan yang akan dipedomani dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai prajurit teritorial.

Semoga Dharma Bakti Mayor Inf Basir Ando bisa mendapatkan hasil yang bermanfaat dalam melaksanakan tugas di daerah Papua,” ucap Agus.

Sumber:Pendim 1417/Kendari

Editor : SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button