DaerahSultra

Giat Bupati Koltim Kunjungi Proyek “Inginkan”Percepatan Pembangunan, Berkualitas

Koltim,_Target Tuntas.co.id, (TT ,Minggu 20 Juni 2021)-Bersama Jajarannya ,Andi Merya Nur SIP Bupati Kolaka Timur (Koltim), melakukan kunjungan monitoring disejumlah lokasi pembangunan yang sedang berlangsung.

kosong satu koltim meminta percepatan proses pembangunan, yang sementara berjalan untuk dikerjakan lebih cepat dengan kualitas yang baik.

Hal ini disampaikan, saat melakukan peninjauan di sejumlah proyek yang sedang dikerjakan di wilayah Kecamatan Lambandia, kabupaten kolaka Timur, Sulawesi Tenggara Senin (21/6/2021).

Informasi dihimpun wartawan Majalah Target Tuntas.co.id , Lebih dari satu, lokasi pembangunan yang ditinjau ,Diantaranya, proyek pembangunan infrastruktur jalan ,peningkatan ruas jalan Penanggo Jaya sampai Lere Jaya dan rehabilitasi jaringan irigasi di Desa Wonuambuteo.

Andi Merya Nur menegaskan “agar dikebut pengerjaannya dalam artian, pekerjaan cepat selesai dan dinikmati masyarakat, namun hasilnya juga punya kualitas yang bagus bisa bertahan lama,”(kuakitas Berbuntut panjang-Red)

“Saya meminta agar di percepat pengerjaannya, hasilnya pun dapat dinikmati masyarakat luas, dengan kualitas yang bertahan lama”kuncinya.

Editor: SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button