PendidikanSultra

Cara Jitu, Komandan Korem/143 Kendari Eratkan Silaturahmi , Sehat dan Gembira

Kendari,_Target Tuntas.co.id- Pentingnya menjaga kebugaran tubuh, apalagi ditenga situasi pademik Covid-19
Untuk itu Aktifistas olahraga, jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, atau diwaktu luang, pastinya kesehatan selalu terjaga dengan baik, keceriaan dan kegembiraan jelas menjadi bumbu kebersamaan.

Dihimimpun Wartawan Majalah Target Tuntas TT dan online, Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bersama jajaran Korem 143 meluangkan waktu bersepeda santai, gembira dan sehat.Minggu(20/6/2021).

Sepeda Santai Korem 143/HO, Gembira dan Sehat Bersama untuk Route yang dilintasi jalur Kota Kendari yang berjarak 10KM

“Untuk route yang ditempuh start dan finish di Makorem 143/HO dengan melalui jalur Kota Kendari yang berjarak tempuh 10 KM.

“Selain bertujuan meningkatkan imun tubuh (kesehatan-red) juga untuk menjaga tali silaturahmi personel jajaran Korem 143/HO, baik itu prajurit, PNS, Persit dan keluarga.

Seluruh rangkaian kegiatan sepeda santai diikuti dengan jumlah sekitar 100 orang peserta. tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

“Kegiatan bersepeda ini untuk menjaga kondisi kesehatan kita, jadi saya menghimbau untuk dilaksanakan dengan berhati – hati serta tetap terapkan Prokes Covid 19,”

“Manfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, bukan hanya sehat yang kita dapatkan tapi juga membuat jalinan silaturahmi kita akan semakin erat.kuncinya.

Editor:SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button