SinjaiSorot

Benarkah, Percakapan bahas 20% Milik “H”Eks Kepala ULP? .Anca Mayor : Jika Terbukti ,Tindak Tegas.

Target Tuntas.co.id,-viral Percakapan melalui akun WhatshApp membahas terkait Proyek pembangunan infrastruktur jembatan , di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, kini Beredar di berbagai media sosial grup Facebook dan WhatsApp, Isi Percakapan cukup terbilang mencengangkan, Kenapa?

Pasalnya terurai dengan stetmem /percakapan hitungan 20% di proyek tersebut.

Nampak jelas, terlihat kutipan Percakapan tersebut, diduga milik salah seorang pejabat dikabupaten sinjai.

Informasi disadab awak media TT, percakapan tersebut diduga milik seorang pejabat aktif dingkup dinas Perikanan kab.sinjai , satu sumber meminta tidak ditulis jati dirinya menyebutkan kalau saya tidak salah inisial H .sekarang menjabat di lingkup dinas perikanan.

Lanjut kata dia” sebelumnnya beliau kepala ULP kabupaten Sinjai.

Adapun isi percakapan sederhananya sebagai berikut:

“Coba Kita Hitungki Berapa 20% nya perencanaan pembangunan jembatan”

“Lunasimi dulu sisanya 20% karena ada yang perlu ditutup mendesak bela”.

Oh ‘Iye nanti saya tanya p.m.
Jadi kubilang mi juga pengawasan jalan bulan satupi di lelang.

Disebutkan percakapan yang beredar luas di berbagai jejaring sosial media (sosmed) diduga kuat hasil percakapan inisial H eks kepala ULP.

Ditelusuri lebih lanjut terkait kebenaran informasi tersebut namun sayang media ini belum mendapatkan sumber yang dapat memaparkan secara pasti terkait kebenaran informasi tersebut.

Percakapan di akun WhatshApp tertanggal 18 September tahun 2019.banyak pihak menduga percakapan milik seorang pejabat inisial H.,namun belum ada satu pun yang bisa memastikan secara pasti bahwa itu benar Percakapan inisial H.

Sementara H yang disebutkan .Dihunbungi majalah Target Tuntas TT dan online, melalui sambungan via WhatsApp sejak 10 Juni 2021 , hingga berita ini diterbitkan yang bersangkutan ( H ) enggan memberikan tanggapan.Pesan konfirmasi awak media TT telah diterima dan dibaca, belum dijawab.

Diketahui Bersama , beredarnya percakapan yang didugaan hasil percakapan H melalui akun WhatshApp.percakapan tersebut pertama kali di unggah oleh akun Facebook resmi Anca Mayor.sejak beberapa waktu lalu.

Di tempat terpisah, Anca mayor diminta tanggapan terkait postingannya
(19/6)

Benar saya sendiri yang posting melalui nama akun Facebook Anca Mayor. Ujarnya sambil berharap semoga pihak yang berkompeten turun melakukan pemeriksaan terhadap dugaan tersebut, jika terbukti harap bertindak tegas.

“Belum ada sumber yang menyebutkan kebenaran percakapan tersebut, bahwa itu benar merupakan hasil percakapan eks ULP Kendati demikian Andi Darmawansyah atau Akrab disapa Anca Mayor berharap agar pihak berkompeten turun melakukan pemeriksaan”.

Editor : SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button