Berita UtamaSulsel

Breaking News: Hendphone dan Kartu Simcard Milik ancha Mayor Tidak Aktif.

Sinjai, Sulsel, _Target Tuntas.co.id- Hanpone Pemerhati sosial Kabupaten Sinjai, Andi Darmawansyah sapaan Ancha Mayor sementara tidak aktif,Sejak jumat sore (18/6)

Mengapa?

Anca Mayor melalui, tulisan kepada awak media. di umumkan secara tertulis,adapun tulisan Anca “(tanpa editan-red)

Sebagai berikut:

Pengumuman…!

Bahwa saya, atas nama Ancha Mayor, menyampaikan kepada saudara-saudara, pada hari Jumat 18 Juni 2021 sekitar Pukul 16.40 Wita, Hendphone & Kartu Simcard saya untuk sementara waktu tidak aktif.

Dikarenakan menjadi Barang Bukti Sitaan terkait Laporan Pengaduan Pencemaran Nama Baik/Fitnah yang dilaporkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Sekaligus dalam Status Postingan ini, Bismillah, Lillahi Ta Ala, Saya secara terbuka menantang Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bertemu di Pengadilan.

Nyawa saya telah kalian ambil, tidak ada toleransi, sipacappuki tawwe, iyaga masolang, kasih turun itu Back Up mu, saya tidak takut saudara

Sinjai, 18 Juni 2021
Warkop 41 Pukul 16.56 Wita

Pembuat Status

Anch@ M@yor

Jengg@l@ Syindic@te

Sementara itu, tidak ada informasi resmi yang disebutkan Anca Mayor, terkait Handphone HP dan SIM card,disita oleh polisi , dalam keterangannya Anca manyor hanya menyebutkan Hp dan SIM card dijadikan barang bukti dalam dugaan kasus pencemaran nama baik,yang menyeretnya berhadapan dengan hukum.

Editor :SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button