Wajo

Warga Dusun Salopokko Adakan Kerja Bakti

Wajo, (targettuntas.co.id) – Jum’at 04/06/2021 warga Dusun Salopokko Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo adakan kerja bakti, yang mana dipimpin oleh kepala desa Jurana dan Babinsa dan juga Kepala Dusun Salopokko beserta bersama warga lainnya.

kerja bakti yang dilakukan guna menghindari genangan air yang merembes ke rumah warga, olehnya itu Kepala Desa Jurana meminta kepada warga khususnya Dusun Salopokko agar bergotong royong untuk membersihkan selokan (goot) yang tersumbat agar genangan air goot yang merembes kerumah warga dapat mengalir ke sungai.

dengan adanya program kades, masyarakat Dusun Salopokko pun sangat antusias dan mereka semua mengambil peralatan seperti cangkul dan skop untuk melaksanakan kerja bakti demi menjaga lingkungan di desa Ugi khususnya di Salopokko.

Warga juga sangat senang jika tiap jum’at diadakan gotong royong demi menjaga lingkungan dan kesehatan di Desa Ugi. masyarakat Dusun Salopokko juga merasa sangat bersyukur karena kepala desa melakukan program ini demi menjaga kebersihan desa dan kesehatan warga. (Lap. Ai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button