Berita UtamaWajo

K 2 Kab. Wajo tidak Bakal Tinggal Diam

Wajo, (targettuntas.co.id) – 30/05/2021 Sejumlah tenaga pendidik yang pernah mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2014 tidak akan tinggal diam, karena dari 714 CPNS yang lulus di Kab. Wajo nama mereka semua tercantum dalam kelulusan itu.

Namun yang anehnya, hingga saat ini pemerintah Badan Kepegawaian Nasional (BKN) belum mengeluarkan Nomor Induk (NIP) mereka. Ada apa?

Salah satu sumber yang hendak disebutkan namanya mengatakan kepada wartawan media TT, “kami tidak akan tinggal diam sampai nomor induk kami dikeluarkan, karena itu adalah hak kami”, tegasnya.

Sembari menambahkan, ” kami juga telah adakan pertemuan di salah satu warkop di Kab. Wajo dengan salah satu anggota DPRD Kab. Wajo dari Komisi I Haeruddin yang sudah ikut memperjuangkan kami sampai kepusat, dan yang disampaikan ternyata Pusat dan Provinsi saling melempar, jadi wacana Komisi I sekarang bahwa masalah ini tidak boleh kita lemah.
Harus kita tekan sekarang.
Jadi ada 2 wacana :

  1. Kita Demo k BKPSDM
  2. Kita ungkap pembayaran yang Rp.1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah )yang di Dinas pendidikan.
    Dan komisi I juga inginkan bahwa masalah ini harus di publikasi di media. Tapi katanya jangan di media Wajo, karena dia sudah tahu mereka.
    Dan DPR juga seakan-akan tidak mau urus semua ini, karna pernyataan Komisi I tadi malam sampai hari Aspirasi kami yang kemarin belum di Disposisi sampai sekarang dan surat Aspirasi ku yang sudah masuk sampai sekarang belum ada masuk di meja Komisi. jadi mulai saat ini kami siap membeberkan semuanya jika nomor induk kami belum dikeluarkan. Kami juga harapkan agar pemerintah Kab. Wajo memperjuangkan hal ini ke BKN”, jelasnya. (Lap. Ai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button