Lutra

Jajaran Polres Luwu Utara Ikuti Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Di Lapangan Apel Polres Luwu Utara

Luwu Utara, (targettuntas.co.id) – Senin 31/52021 sekitar pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Luwu Utara berlangsung kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Luwu Utara Periode 01 Juni 2021.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Luwu Utara AKBP IRWAN SUNUDDIN, S.IK., MH, Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Luwu Utara AKP MOCH. FADIL, S.Pd dan Komandan Upacara Puar Dal Ops Bag Ops IPDA NELTIAWATI, SH.

Adapun kegiatan tersebut telah hadir,
Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. AMIR MAJID, Para Kabag, Kasat, Kasi Jajaran Polres Luwu Utara, Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara dan Personil Polres Luwu Utara.

Kegiatan yang diikuti oleh para Personil yang naik pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA sebanyak 2 (Dua) orang.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR / 924 / XII / KEP / 2020 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AIPTU ke IPDA Periode 01 Juni 2021, yaitu kepada :

1) IPDA ABD. HAMID (KA SPKT Polres Luwu Utara)
2) IPDA LENNY (Kanit Binpolmas Sat. Binmas Polres Luwu Utara).

Dalam amanat Inspektur Upacara,
Mengucap rasa syukur Kehadirat Tuhan YME atas segala limpahan Rahmat dan Karunianya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA.

Pemberian ini dilaksanakan secara selektif dalam upaya pemenuhan kebutuhan, meningkatkan kemampuan, pembinaan karier dan batasan waktu pengabdian personil melalui proses pengkajian dan penelusuran terhadap berbagai aspek.

Berharap dengan kenaikan pangkat pengabdian kepada personil Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya, ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Di akhir kalimat Kapolres Luwu Utara mengucapkan Selamat kepada personil Polri yang naik pangkat semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 08.30 wita dalam keadaan aman dan kondusif. (Fath)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button