Pinrang

Bupati Pinrang Resmikan Masjid Jabal Rahmah Desa Massewae

Pinrang, (targettuntas.co.id) – Salah satu poin penting yang disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid ketika meresmikan penggunaan masjid Jabal Rahmah adalah, Panitia pembangunan dan para pengurus masjid agar senantiasa menjaga kebersamaan demi kepentingan jamaah.

Lebih lanjut Bupati Irwan mengapresiasi kebersamaan masyarakat yang secara swadaya dan gotong royong sehingga Masjid Jabal Rahmah dapat rampung dan digunakan untuk kepentingan ibadah umat Muslim di sekitar Masjid.

Peresmian penggunaan Masjid Jabal Rahmah yang terletak di Dusun Pakoro Desa Massewae Kecamatan Duampanua ini berlangsung, Kamis (27/5/2021) yang juga dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H.Muhtadin.

Selain itu, hadir Pula Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Irfan Daming serta Camat Duampanua A.Iqbal Tanri.

Sementara itu, Kepala Kemenang Pinrang H.Irfan Daming berharap, Masjid ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam menyebar syiar islam dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Irwan juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabuoaten Pinrang dan Bantuan yang berasal dari Baznas Pinrang.(A.Akbar/humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button