Lutra

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polres Luwu Utara Oleh Kapolres Luwu Utara

Masamba, Luwu Utara, (targettuntas.co.id) – Selasa tanggal 25 Mei 2021 pukul 08.05 wib bertempat di asrama Polsek Masamba telah berlangsung giat peletakan batu pertama pembangunan asrama Polisi Polres Luwu Utara.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K.MH didampingi Ika Irwan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara , Kasat Reskrim AKP Amri, Konsultan pengawas dan Personil Polres.

Peletakan batu pertama pembangunan asrama Polres Luwu Utara di awali dengan pembacaan do’a oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin S.I.K.MH

Adapun Asrama Polres yang akan dibangun sebanyak 10 unit ukuran type 36 sumber dana APBN Tahun 2021 senilai Rp 1.557.637.153.00.

“10 unit Asrama Polres yang kita bangun dengan ketersediaan rumah akan meningkatkan kinerja dan memaksimalkan dalam melaksanakan tugas ” Kata Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin S.I.K. MH, Peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh Kapolres Luwu Utara sebagai tanda dimulainya pembangunan asrama Polres di Masamba Luwu Utara. (Fath)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button