Wajo

H. Abidin Kembali Menahkodai Desa Ujungpero 2021-2026

Wajo, (targettuntas.co.id) – Mei 25/2021 H. Abidin selaku Kepala Desa Ujung Pero Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, kembali menang dalam pemilihan kepala desa.
Dalam peyelenggaraan pilkades di desa Ujungpero hanya ada dua calon kades. dan H. Abidin sebagai inkamben dinyatakan menang mutlak karena dari 991 orang wajip pilih ia sudah mengantongi suara lebih dari 70% atau kurang lebih dari 630 suara.

Tangis haru yang begitu hangat saat para pendukung calon nomor urut 2 (H. Abidin) berdatangan memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang ia raih dalam pilkades 2021-2026, para muda-mudi maupun dan tokoh-tokoh masyarakat merasa sangat senang karna calon yang ia andalkan kembali memimpin desa ujungpero. karena H. Abidin sangat di kenal oleh warga kalau beliau sangat peduli dengan warganya dan salah satu sosok pemimpin yang jujur serta bijaksana, itulah alasan mengapa warga ujungpero merasa sangat senang jika H. Abidin kembali memimpin Desa Ujung Pero.

H. Abidin yang di konfirmasih oleh wartawan TT dan LSM LP-KPK terkait visi dan misinya kedepan mengatakan, “kalau untuk visi dan misi saya sangat singkat. Apa yang di butuhkan masyarakat itulah yang saya programkan, salah satu bukti kepedulian saya kepada warga Ujung Pero saya menggunakan dana pribadi untuk membangun talud di pinggir sungai yang di anggap rawan guna untuk menghalau air yang meluap dari sungai agar tidak ada lagi warga atau petani yang gagal panen jika banjir melanda desa ini, padahal untuk tahun ini tidak ada dana untuk pekerjaan fisik semuanya di anggarkan ke dana Covid. tapi wujud kepedulian saya kepada warga saya harus menggunakan dana pribadi demi kepentingan warga “, ujarnya.

H. Abidin, ” adapun saluran irigasi atau drainase yang kami bangun tahun ini, tanpa masyarakat memint kami bangunkan demi kesejahtraan masyarakat khususnya pera petani yang ada di Desa Ujung Pero dan saya sangat berterima kasih pula kepada masyarakat yang memberikan dukungan atau kepercayaan kepada saya untuk kembali menahkodai Desa Ujung Pero”, jelasnya. (Lap. Ai/Ml)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button