Berita UtamaSinjai

Sidang lanjutan Anca Mayor Pertanyakan, Perbedaan Tgl dan Bln Bukti pengaduan dan Laporan Polisi, Ada Apa?

Sinjai,_Target Tuntas.co.id-Anca Mayor Membeberkan sejumlah pertanyaan yang di pertanyakan saat persidangan Berlangsung, terkait lanjutan polemik yang menyeret namanya berhadapan dengan Hukum, sebelumnya Anca Mayor, melayangkan postingan melalui akun Facebook resminya berisikan tulisan yang dianggap oleh pelapor masuk dalam kategori pencemaran nama baik.

Sementara itu, terkait postingan tersebut Anca Mayor, mengaku semata-mata itu keritikan, kalaupun ditapsirkan masuk pencemaran nama baik, saya siap menempuh jalur hukum.yang terpenting masyarakat se-kabupaten Sinjai paling tidak sudah mengetahui isi informasi yang sekian lama Terbungkus rapi.kata Anca.

Polemik yang menyeret nama Anca Mayor, terus berlanjut kabarnya kini Sudah Memasuki babak persidangan lanjutan.ungkap Anca Mayor saat dihubungi Senin sore 25 Mey.

Terkait Sidang saya melakukan pembelaan “kata Anca” tadi saya mempertanyakan beberapa hal yang kami anggap kurang pas.

“Mengapa”?

Pasalnya Anca Mayor menyebutkan ada tiga poin yang dipertanyakan secara terinci dan terurai:

  1. Adanya perbedan tanggal dan bulan antara surat pengaduan oleh pihak pelapor (surat pengaduannya tanggal 20 Mei 2020, adapun Tanggal laporan Polisinya 26 Juni 2020),
  2. Saya juga jelaskan, bahwa yang mereka, potong, sumbangkan, disisihkan, dengan alasan sepakat dan iklas, itu uang negara, “Dana itu terdiri dari dua, yakni Biaya Pembayaran Jasa Dan Biaya Operasional”
  3. Berdasarkan Tanggal Laporan Polisi, lantas saya diadukan oleh siapa pada tanggal 26 Juni 2020, sebab tanggal Laporan Pengaduan oleh pihak pelapor itu tanggal, 20 Mei 2020,

Sidang berikutnya, tanggapan dari JPU atas Nota Pembelaan saya,

Nanti kita liat.tentu saya tidak tinggal diam dengan penzholiman dan ketidakadilan yang mereka lakukan kepada saya, segalah jalur hukum, pasti saya lakukan.

“simpelnya, segala usaha & upaya mereka lakukan untuk memenjarakan saya, sebab hanya itu yang mereka mampu lakukan untuk membungkam kritik saya, Insya Allah, tanpa mendahului kehendak yang maha kuasa, mereka akan saya lawan sampai kapanpun, walau ada bintang dibelakang mereka”

“Ada apa, ada yang intervensi, kalau ada, tunjukkan saya orangnya, sekalipun dia pejabat negara, saya tidak takut, kalau perlu suruh berhadapan langsung dengan saya”kata Pria yang identik dengan istilah latuyul.(Anca-red).

“Surat Pengaduannya tanggal 20 Mei 2020.

Sedangkan tanggal Laporan Polisi 26 Juni 2020.

Lantas, siapa yang sebenarnya mengadukan saya….????

Pungkas Anca Mayor.

Laporan:wartawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button