Berita Utama

Bimbingan Teknis Kepaniteraan di Lingkungan PTA DKI Jakarta, Berjalan Lancar

Target Tuntas.co.id_, Jakarta-Kegiatan berlangsung Pada Minggu malam, 23 Mei 2021 bertempat di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H.M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. membuka secara resmi kegiatan Bimtek Kepaniteraan di Lingkungan PTA DKI Jakarta.

Peserta yang hadir adalah para Panitera Muda dan Panitera Pengganti PTA DKI Jakarta dan PA se-DKI Jakarta.

PA Jakarta Pusat menugaskan 3 orang Panitera Pengganti yakni Etik Korniawati, S.H., M.H., Faizatur Rahmah, S.H., M.H., dan Ahmad Irfan, S.H. sebagai peserta kegiatan bimtek. Hadir diundang dari PA Jakarta Pusat, Bapak Wakil Ketua PA Jakarta Pusat, Drs. H. Mukhlis, M.H.

Dalam sambutannya Bapak Ketua PTA DKI Jakarta menyampaikan rasa bangganya dengan diraihnya predikat WBBM oleh PA Jakarta Pusat dan PA Jakarta Selatan, dan berharap semua satker di wilayah PTA DKI Jakarta dapat meraih WBBM. Meskipun demikian, lanjut Ketua PTA Jakarta, dalam hal teknis kepaniteraan hendaknya tidak luput menjadi perhatian semua, sehingga diharapkan kedepannya lima besar terbaik penilaian SIPP dapat diraih oleh PA se-DKI Jakarta.

Ketua PTA DKI Jakarta berharap para peserta mengikuti dengan baik seluruh materi yang disajikan, yakni materi Kebijakan Pimpinan, Teknik Pembuatan Berita Acara Sidang dan minutasi berkas perkara, E-Court/E-Litigasi Pengadilan Tingkat I, E-Court/E-Litigasi Pengadilan Tingkat Banding, dan Simulasi E-Court/E-Litigasi.

Informasi di Himpun Majalah Target Tuntas (TT) dan Online, Sesuai jadwal, kegiatan bimtek ini akan dilaksanakan sampai hari Selasa, 25 Mei 2021.

Penerapan metode kedisiplinan protokol kesehatan Prokes Covid-19,menjadi prioritas persyaratan utama bagi setiap peserta, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Laporan: wartawan TT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button