Berita Utama

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Meresmikan Pos (PTSP) ,Tetap Mematuhi Prokes Covid-19.

Jakarta_,Target Tuntas.co.id-Pada Rabu 19 Mei 2021, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana, SH. MH. bersama jajarannya meresmikan Pos Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

kegiatan , bertempat di Gedung Parkir Lantai 2A, Kejaksaan Agung Jakarta Kebayoran Baru.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum menjelaskan maksud dan tujuan dibangunnya Pos Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum adalah untuk mewujudkan proses pelayanan publik yang cepat, mudah, transparan dan terukur sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta memberikan pelayanan prima, akuntabel dan anti Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Selain itu, pembangunan PTSP juga dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Program Reformasi Birokrasi, pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum guna meningkatkan predikat Zona Integritas dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang sudah diperoleh pada tahun 2020 menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hingga berita ini disiarkan Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan metode perotokol Kesehatan Prokes Covid-19.

Laporan: Wartawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button