Berita UtamaSorot

Kedok Oknum Jaksa Nakal di Sultra Segera Terbongkar.

ket.foto ilustrasi

Sultra,_Target Tuntas.co.id-Bongkar Kedok Busuk Oknum Jaksa Nakal,Seperti diketahui bersama bahwa Lembaga formal Penegak Hukum “level”Tingkat Kejaksaan.akhir-akhir ini banyak isu yang berkembang miring, bahkan tak tanggung-tanggung Oknum Jaksa di isukan kerap meminta uang ratusan juta kepada salah seorang mantan pejabat di Sulawesi Tenggara.

Oknum Jaksa nakal, kerap kali mengincar dengan meminta segupal kertas merah (uang )” informasi yang dihimpun wartawan majalah target tuntas dan online belum lama ini, Oknum Jaksa Nakal, menemui salah seorang mantan pejabat, dengan meminta untuk disiapkan uang tunai dengan nominal angka ratusan juta rupiah.curhat sumber kepada media ini, Rabu malam (19/5).

Sebelumnya awak media ini merangkum Informasi melalui ungkapkan salah seorang tokoh mudah yang dijumpai di alun kota Kendari pada 9 Mei 2021 ,berawal dari Ungkapan tokoh muda, menyuarakan “jelas beliau korban merupakan mantan pejabat.saya tidak tahu pasti kemarin Pejabat itu kerja dimana, yang jelas saya sempat mendengar percakapan dialog disalah satu warung makan, mantan pejabat tersebut bersama satu orang rekannya, pembahasan nya sangat memperihatinkan makanya saya selaku tokoh muda, sangat berterima kasih dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada media Target Tuntas online dan cetak ,ujarnya.

Lanjut kata dia,Sedangkan Oknum Jaksa Nakal di dengar dan di ketahui secara pasti berkantor di salah satu kabupaten di Sulawesi Tenggara.

Media ini lalu menghimpun informasi pada 10 Mei 2021 pekan kemarin, selang beberapa hari kemudian,Korban yang disebutkan mantan Pejabat itu , berhasil ditemui Rabu malam 19/5 2021. ,kepada media (mantan pejabat-Red), ia, membenarkan Informasi tersebut.bahkan ia,merasa resah oleh ulah oknum jaksa nakal.

Saya sangat resa ,Dinda , oknum jaksa nakal kerap kali meminta uang tunai , bahkan dengan jumlah Ratusan juta rupiah.uangnya saya tidak usahakan saya mau ambil uang dimana.lagian saya juga tidak mengerti apa yang dipermasalahkan oleh oknum jaksa,Imbuhnya sambil meminta tidak ditulis jati dirinya,namun siap memberikan kesaksian jika diinginkan, oleh kejaksaan agung RI.

“Dalam waktu dekat ini saya akan melakukan pelaporan melalui bantuan rekan saya , Laporan rencananya akan saya masukkan ,kepada kejaksaan tinggi ataupun kejaksaan agung RI, Agar Oknum Jaksa nakal dapat di berikan Pembinaan.

Lanjut Kata dia,Saat ini, saya belum bisa membeberkan asal Kantor kejaksaan ,yang saya maksud namun dalam konsep atau pun konteks pra laporan yang akan saya gunakan untuk melaporkan akan saya lengkapi.Baik nama Oknum maupun alamat kantor.Pungkasnya dengan tegas.

Sampai berita ini diterbitkan berbagai sumber masih berusaha dikomfirmasi
Nex”Bersambung”

Laporan: Wartawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button