Palopo

Sertijab Camat Mungkajang

Palopo, (targettuntas.co.id) – Acara serah terima jabatan yang di laksanakan oleh pemerintah kota Palopo belum lama ini bertempat di aula kantor Kecamatan Mungkajang, yang di hadiri oleh kepala BKPSDM Farid Yudas Kasim SH.Ms.I.MH , beserta kepala bagian pemerintahan Setda kota Palopo Subhan, dan para Lurah, RT/RW sekecamatan Mungkajang, Selain itu, di hadiri pula Ketua Lmpk, Babinsa dan Bhabinkantibmas Kec. Mungkajang.

Prosesi acara serah terima jabatan ini berlangsung hikmat dan meriah, pada acara tersebut Salong SE, menggantikan Susanto Hamsing sebagai Camat Mungkajang. sedangkan Susanto Hamsing di tempatkan pada kantor perizinan kota Palopo dengan jabatan kepala bidang.

Rotasi pergantian jabatan ini dilakukan oleh pemkap Palopo bertujuan untuk penyegaran di setiap instansi khususnya di Kec. Mungkajang.

Di sela acara serah terima jabatan tersebut Farid Yudas Kasim menyampaikan kepada Salong selaku pejabat baru Kecamatan Mungkajang bahwa, “saat ini kecamatan mungkajang merupakan tanggung jawab pejabat baru yang diharapkan melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah di tetapkan, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Lanjut Farid, “semua petugas yang bertugas di kantor Kecamatan Mungkajang harus lebih giat bekerja dan disiplin, dab bertanggung jawab penuh untuk mewujudkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat”, tegasnya. (Lap Burhan/Aksan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button