Pinrang

Pinrang Pertahankan Opini WTP 9 Kali Tanpa Terputus

Pinrang, (targettuntas.co.id) – Pemerintah kabupaten pinrang kembali menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas Pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2020.

Opini WTP ini merupakan Opini WTP ke 9 yang diterima oleh Pemerintah kabupaten Pinrang secara berturut – turut yang dimulai pada tahun 2012.

Penyelenggaraan pemberian opini WTP in sama dengan tahun lalu yaitu dilaksanakan secara virtual, mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung.

Raihan WTP ke 9 ini membuat Pinrang menjadi Kabupaten peringkat 1 yang mampu mempertahankan Opini WTP 9 kali tanpa terputus disusul Kabupaten Barru sebanyak 7 Kali dan Kota Parepare sebanyak 5 Kali.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi ini dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H,Muhtadin serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, Opini WTP ke 9 ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, apalagi dipertahankan secara berturut – turut.

Bupati Irwan berharap opini WTP ini kembali dapat dipertahankan pada tahun berikutnya dan dijadikan cambuk untuk berbuat lebih banyak lagi untuk Kabupaten Pinrang.

Untuk diketahui, Opini WTP ke 9 ini mampu dipertahankan Pemerintah Kabupaten Pinrang berturut – turut tanpa terputus dimulai pada tahun 2012.(Ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button