Pinrang

Bupati Pinrang Ingatkan Pentingnya Menjaga Ukhuwah Islamiyah

Pinrang, (targettuntas.co.id) – Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Al-Munawwir Pinrang, Kamis (13/5/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap dalam momen Idul Fitri ini untuk meningkatkan ukhuwah islamiah antar sesama manusia.

dalam kesempatan ini, Bupati Irwan juga mengingatkan untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan secara ketat mengingat saat ini Pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Kabar gembira juga disampaikan Bupati Irwan karena sampai pada perayaan Idul Fitri ini, Pinrang berada pada kondisi zero warga yang terpapar covid-19.

maka dari itu, Bupati Irwan kembali mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat jika ingin kondisi ini berlangsung lama.

Sementara itu, khatib shalat Idul Fitri kali ini adalah Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pinrang H.Sulaeman Thaha yang mengingatkan pentingnya mengambil hikmah bulan Ramadan yang telah berlalu.

Sulaeman pun mengingatkan agar mempertahankan ibadah-ibadah sunnah selepas Ramadan agar esensi Ramadan tetap ada walaupun telah berakhir.(Ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button