MakassarSulsel

KPPM baksos ramadhan di kabupaten gowa Senin, 10 Mei 2021

Sulsel,_Target Tuntas.co.id-Bulan Ramadhan 1442 H telah memasuki hari-hari terakhir, sehingga hal ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh beberapa orang atau kelompok untuk menyebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

Hal yang paling sering dilakukan adalah dengan bersedekah ke masyarakat secara umum dan panti asuhan secara khusus.

Di akhir Bulan Suci Ramadhan, Koalisi perjuangan pemuda mahasiswa (KPPM) melaksanakan kerja-kerja kemanusiaan dengan mengadakan program berbagi untuk sesama.

Program baksos KPPM di antaranya berbagi alat perlengkapan sholat kepada warga yang membutuhkan khususnya di jl.palantikan,kelurahan kalegowa kec.somba opu kabupaten Gowa dan sekaligus membagikan makanan berbuka puasa.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan di panti asuhan Nur uswatun hasana, yang ada di Kab. Gowa, Sul-Sel dengan melaksanakan buka bersama dengan anak-anak di panti asuhan sekaligus membagikan alat sholat seperti mukenah, peci dan sebagainya.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk warga dan sodara kita di panti asuhan”ucap Eko prasetyo selaku ketua panitia kegiatan.

“Semoga di bulan yang hikmat ini bulan suci ramdhan dapat menumbuhkan kepekaan pemuda khususnya mahasiswa terhadap sesama” ujarnya

“Kami juga banyak berterimakasi kepada pemda Gowa yang telah mensuport kegiatan kami”, tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar kemanusiaan tetap dilestarikan demi Ukhuwah yang terus berlanjut sehingga hal-hal baik terus dapat dilakukan dan dilestarikan, tutupnya.

Buka puasa bersama di panti asuhan Nur Uswatun Hasana menjadi penutup berbagi yang dilakukan KPPM dan kedepannya hal-hal ini akan terus dilaksanakan. kuncinya Supriadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button