Berita UtamaPendidikanSultra

Kemilau Pemkab Koltim :Tingkatkan Mutu Pendidikan

Koltm,_Target Tuntas.co.id-Sosialisasi rekrutmen pagawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPG) guru dan penyerahan SK guru bukan pegawai negeri sipil (GBPNS) Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2021 seperti dilansir dari berbagai media online Senin 10 Mei 2021.

Sambutan Plt Bupati Koltim : kualitas dan layanan pendidikan pada masyarakat untuk mewujudkan generasi yang cerdas dan peningkatan indes pembangunan manusia di Kabupaten Kolaka Timur semoga SK ini dapat menjadi dorongan bagi guru GBPNS sebagai ujung tombak untuk terus menerus berupaya maksimal meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kolaka Timur.

Kehadiran guru GBPNS atau honorer yang mengajar di Kabupaten Kolaka Timur tidak dapat kita pungkiri peranan dan sumbangsi mereka yang memberikan solusi ditengah kurangnya pendidik dan tenaga kependidikan yang akan mengajar sebagai mata pelajar di sekolah.

Kita patut bersyukur bahwa guru-guru GBPNS kita dengan segala keterbatasan tunjangan atau honor yang mereka terima memiliki semangat yang tinggi untuk terus mengabdi diri di Kabupaten Kolaka Timur dan menjaga agar proses kegiatan belajar dapat tetap berjalan sebagai mana mestinya terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. Semangat dan keiklasan mereka inilah yang harus bersama-sama kita jaga dan pertahankan melalui kegiatan penyelenggara program dan kegiatan pemerintah daerah kabupaten Kolaka Timur khususnya. Dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga saya beri apresiasi yang tinggi tentunya saya berikan kepada jajaran dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga program pemberian SK bupati beserta honor kepada GBPNS sekabupaten Kolaka Timur.

Selain upaya menyelenggaraan APBD kolaka timur bagi guru GBPNS pemerintah kabupaten kolaka timur melalui dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga saat ini juga telah mengolakasikan anggaran turun untuk memperbaikan struktur fisik maupun non fisik termasuk dalam program peningkatan kesejahteraan.

Pemerintah daerah kabupaten kolaka timur akan melaksanakan sosialisasi mengenai rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kinerja lingkup guru kesediaanya dilaksanakan pada tahun ini. Pemerintah daerah telah mengajukan usulan pada pemerintah pusat melalui pemerintahan pendidikan kebudayaan, riset dan teknologi sebanyak 882 pormasi guru.

Target Tuntas Mei 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button