Berita UtamaSultra

Sekilas Kabar “Koltim Diguyur Hujan”Poros Ladongi kembali Berlumpur

Koltim,_Target Tuntas.co.id-Jumat 7 Mei, Wilayah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Diguyur Hujan, sementara kondisi jalan poros ladongi di kabarkan kembali berlumpur, data dihimpun wartawan Target Tuntas (TT) online dan cetak saat melintasi jalan tersebut.

Jalan Poros ladongi, Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara (sultra), merupakan salah satu alternatif / jalan penghubung antar kecamatan dan kabupaten.

Dengan kondisi jalan yang cukup memperhatikan selain berlumpur, dan licin serta bergelombang, turut dinikmati beberapa titik bahu jalan yang berlobang.

Tak, sedikit warga pengguna jalan yang menikmati jalan berlumpur ketika musim hujan, ketika musim panas pemukiman warga dan pengguna jalan berselimut debu.

Seperti di utarakan Irfan salah satu pengendara sepeda motor, kepada media ini ,Irfan mengaku kondisi jalan poros ladongi dengan keadaan dua versi Berlumpur dan berdebu, sudah berlangsung sejak lama.

“ketika, hujan jalan Berlumpur , ketika musim panas pemukiman dan warga pengguna jalan berselimut debu”. imbuhnya terenyuh.

sumber lain menyebutkan untuk peningkatan pembangunan jalan poros ladongi merupakan wewenang pemerintah provinsi (pemprov Sultra).

Lanjut sumber berharap semoga di tahun 2021 ini, pemerintah bersama pemangku kebijakan dapat melakukan perbaikan.

Ada juga yang menyebutnya kerusakan terjadi dan Berbuntut parah ,”akibat” jalan poros ladongi aktif digunakan sebagai alternatif jalur utama mobil pengangkut material.

penulis .Supriadi(TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button