Berita UtamaSinjai

Warga Kab.Sinjai “Bambe” Penyandang Tuna netra Viral 5 Bulan Tidak Terima BPNT.

Sinjai, Sulsel – Bambe ( penyandang tuna netra) warga Dusun Balang pesoang Rilau, Desa Samaturue, Kecamatan Tellu limpoe, kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Mendadak viral diMedia Sosial ( massal pers -Red).di tayangkan dari berbagai media online (Selasa 4 April 2021).

Lantaran dalam tenggang waktu kurang lebih 5 bulan Bambe di kabarkan tidak lagi tersentuh bantuan pangan non tunai BPNT.

Sebelumnya pemerintah setempat Hendak mendaftarkan bambe masuk daftar untuk menerima bantuan langsung tunai BLT DD namun kala itu namanya masuk dalam daftar penerima BPNT.

Belakangan diketahui bahwa bambe sejak 5 bulan terakhir tidak lagi tersentuh bantuan BPNT, penyebabnya? adanya data yang dilakukan penghapusan selain itu terjadinya data yang kurang singkrong, dikecamatan tellu limpoe terdapat ratusan data yang dikabarkan tidak valid.Informasi tersebut di Himpun melalui hasil investigasi Muhammad Said Mattorean Aktifis Lembaga Aliansi Indonesia( LAI )

Said sapaan akrabnya, menyebutkan pihak terkait dalam hal ini sudah mengetahui, hanya saja bambe, belum bisa dipastikan bulan depan sudah kembali menerima BPNT, atau belum.tersoal Kartu keluarga sejahtera (KKS) bambe turut memiliki.Kuncinya. (TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button