Berita UtamaSultra

Pemkap Koltim Kedatangan Tamu Istimewa, Berikut Ulasannya.

Koltim,_Target Tuntas.co.id-Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat (Dirjen  Bimas) Hindu  Kementerian Agama (Kemenag) RI Dr Tri Handoko Seto SSi MSc, mengunjungi Koltim Sabtu (1/5).kabar ini di siarkan langsung oleh pemkab koltim melalui siaran tertulis.

Ia hadir di Desa Tinomu Kecamatan Loea dalam rangka melihat langsung AWP Adi Widya Pasraman (Pasraman Formal). Ia diterima Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur SIP dan Pj Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi serta seluruh pemuka Agama Hindu di Koltim.

Dalam sambutannya, plt bupati menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, dan atas bantuan Kemenag RI selama ini, sehingga Adi Widya Pasraman di Koltim ini dapat berdiri dan berjalan dengan baik.

“Insyaallah, kami Pemda Kolaka Timur berjanji, semoga di tahun kedepan dapat memberikan bantuan anggaran untuk AWP Adi Widya Pasraman ini,  agar proses belajar mengajar lebih baik lagi,” janjinya.

Di hadapan para undangan srikandi Koltim ini juga menyampaiankan, bahwa Koltim merupakan miniatur nya Indonesia karena terdiri dari berbagai macam suku budaya dan juga agama yang berbeda  dan bersatu untuk memikirkan Koltim yang lebih baik kedepannya.

Disebutkannya, dalam visi misi SBM yang mereka angkat, ada dana stimulus untuk insentif ke desa yang digunakan peningkatan kualitas SDM. (**/TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button