Sulsel

FKMI Kolaka,Milad ke 2 Tahun Suasana di Hujani Rasa Syukur.

Kolaka,_Target Tuntas.co.id- Agin Segar bertepatan dihari pendidikan nasional, Merdeka Belajar, sejumlah pelajar mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Forum Kajian Mahasiswa Indonesia (FKMI) Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara. kembali melangsungkan acar milad yang kedua tahun, bertempat di sekretariat FKMK kab.kolaka.

Kabar baik ini, dihimpun Wartawan Majalah Target Tuntas dan online, melalui sambungan telepon genggam Ichwanul Abdillah ketua Gerakan Pemuda Pelajar Kolaka Timur (GPPM) ,Minggu malam 2 Mei 2021.

“Milad ke 2 tahun tersebut diselenggarakan di Sekretariat FKMI Kolaka, dihadiri oleh dewan pendiri FKMI Serta seluruh kader FKMI Kolaka.

Saat berlangsung nya acar milad tak sedikit rasa syukur menghujani suasana menghidupkan semangat para pelajar ,seperti halnya yang di uraikan Ketua Umum FKMI Kolaka Muhammad Rhio Ragusman ,ia (Rhio-Red)mengatakan, alhamdulillah hari ini FKMI Kolaka berusia 2 tahun.Diusia 2 tahun FKMI saya berharap bahwa FKMI Kolaka semakin sukses berjaya, serta dapat melahirkan kader-kader berkualitas yang mampu melahirkan daya saing di segala bidang keilmuan,Harap Rhio Ragusman.kata dia.

Ketua FKMI juga sangat berterima kasih kepada dewan pendiri dan seluruh kader FKMI Kolaka, karena sampai hari ini masih konsisten dan komitmen untuk membesarkan organisasi.

“Insya allah kedepannya kami akan terus melakukan kegiatan kegiatan yang positif, guna dapat berkontribusi nyata untuk daerah kabupaten Kolaka”pungkasnya.Supriadi(TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button