SorotTakalar

Karyawan PLN Ancam Pisau Rekan Kerjanya

Korban Pengancaman Pisau

Takalar, (targettuntas.co.id) – Kembali terjadi persoalan yang tidak wajar disebuah BUMN yang tersohor di negara kita, dengan adanya kelakuan oknum karyawan yang sangat memalukan, disebuah kantor PLN kabupaten Takalar.

Terjadi gesekan antara karyawan PLN dan bahkan salah satu diantaranya menodongkan pisau kepada rekan kerjanya senri.
Peristiwa ini terjadi lantaran seorang mengerjakan tugas menarik sebuah kabel dikantor nya, tiba-tiba rekan kerjanya diduga emosi yang berinisial Dg. N. ia mengacungkan sebilah pisau pada rekannya dan berkata “mauko kutikam”? jawabnya dengan nada kasar.

Kejadian ini terjadi pada (30/04/2021) Jumat dini hari sebelum memasuki waktu shalat Jumat, sikorban yang juga sebagai tenaga karyawan ranting PLN kabupaten Takalar berinisial F Dg B sangat menyayangkan kejadian ini. Bahkan ia tak tidak tahu persoalan yang menimpa dirinya, kata F Dg B selaku korban pengancaman.

Tentunya kejadian ini terekam CCTV dikarenakan kantor sebagai alat canggih dan fakta dikantor PLN Takalar, ungkap F Dg B “ada beberapa orang saksi disaat pengancaman pada diri saya, dan saya akan ajukan para penegak hukum dalam waktu dekatini”,ujarnya.(Lap. Saif/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button