Berita UtamaSultra

HUT Sultra Ke-57 Pemkab Koltim Diganjar Penghargaan Dari Pemprov

Pemerintah kabupaten Kolaka Timur (pemkab Koltim),PJ.bupati Andi.Merya Nur S.Ip hadir ditengah berlangsungnya acara ulang tahun provinsi Sulawesi Tenggara.

Informasi di himpun Media ini pada Selasa 27 April 2021 pemerintah Perovinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bersama jajarannya kembali menggelar upacara Hari ulang tahun Sultra ke-57 bertempat di hotel Claro kota Kendari siang tadi(27/4).

Diketahui bersama Tema HUT ke-57 Provinsi Sulawesi Tenggara, GARBARATA (Gerakan Pembangunan Terpadu Wilayah Daratan dan Lautan/Kepulauan) Bersatu Kita Bangkit Menuju Sultra Maju Sejahtera dan Bermartabat..

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kabupaten Kolaka Timur kembali memperoleh Piagam Penghargaan kategori Stand Pameran Tahun 2020 dalam pelaksanaan Interfensi Penurunan Stunting Terintegrasi yang diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober sampai 1 November tahun 2020 di masing-masing Kabupaten.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh gubernur Sultra H.Ali Mazi S.H Kepada PJ.bupati koltim Andi Merya Nur S.Ip.

Dikabarkan acara tersebut berjalan tertib dan hikmat, dengan menerapkan metode protokol kesehatan.

Penulis:Supriadi Buraerah

Catatan Sumber foto.admin kereatif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button