Berita UtamaSulsel

Mampukah Pejabat Pemkot Makassar Lakukan Tes Urine Mendadak?. Pimpinan Sibuk Menangkal Corona Bawahan Malah Ketangkap Nyabu.

TARGET TUNTAS.CO.ID,_MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika (LAN) dan Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia (SEKAT-RI) Serta Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) adakan Rapat Mendadak terkait penangkapan 4 pejabat Pemkot Makassar yang tersandung Narkoba Di sekretariat Lembaga Anti Narkotika Sulawesi Selatan.Ketua DPD LAN Sulsel, Oki mengatakan bahwa terkait penangkapan empat anggota Pemkot Makassar yang tersandung Narkoba kami mendesak Polda Sulsel dan BNN serta Wali Kota dan Ketua DPRD Makassar infeksi mendadak ke pejabat Pemkot Tes urine di tempat.“Kami desak Wali Kota, ketua DPRD dan Polda Sulsel serta BNN harus adakan tes urine ditempat, jangan Bos sibuk ngurusin Corona sedangkan anak buah sibuk ‘Nyabu’ ” tegas Oki kepada media ini, Minggu (26/4/2021)Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pemerintah kota Makassar, harus melakukan tes urine secara mendadak.Empat pejabat pemkot yang ditangkap “Kita bekerjasama dengan polda Sulsel dan BNN untuk melakukan tes urine secara mendadak,” kata Oki.Oki menjelaskan, tes urine tersebut merupakan kewajiban bagi Pejabat Pemkot Makassar.

SEKAT-RI, LAN, dan GANN rapat konsilidasi terkait kasus 4 pejabat pemkot yang ditangkap dalam kasus narkobaSelain itu, Oki menambahkan kasus keempat pejabat pemerintah kota Makassar tersebut dari hasil konsilidasi gabungan dari sejumlah lembaga anti narkotika akan dikawal“Kami dan beberapa lembaga anti narkotika akan mengawal kasus ini” tegasnya.

Sebelumnnya, Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Makassar melakukan Penangkapan empat oknum pejabat Pemkot kota Makassar.Pejabat yang ditangkap itu yakni berinisial S, IM, S, dan IY. Mereka ditangkap pada Jumat (23/4/2021) sekitar 22.00 Wita di dua tempat berbeda.(*/TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button