HukumSulsel

Senandung Noda 4 Pejabat Pemkot Makassar.Gempar Penawaran Solusi Dari Berbagai Lembaga.

Target Tuntas.co.id,_Paska penangkapan empat Pejabat dilingkup Pemkot Makassar Sulawesi Selatan menuai ragam tanggapan dari berbagai kalangan.Narkotika yang mematikan itu” di bulan Ramadhan”kali ini terungkap sedikitnya empat orang yang menduduki jabatan strategis di lingkup Pemkot Makassar telah diamankan Satresnarkoba Poltabes Makasar.

Informasi dihimimpun Wartawan “Empat Pejabat Pemerinta kota (pemkot) Makassar ditangkap Sat Narkoba Polrestabes Makassar sekitar pukul 22:00 wita, Jumat (23/4/21) malam”.

Mereka ditangkap karena diduga melakukan pesta narkotika diwilayah kerja Polrestabes Makassar yang berinisial, MY, S, IM dan S.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan, Sabtu (24/4/21) melalui group Whatsaap membenarkan jika ada empat pejabat lingkup pemkot Makassar di amankan oleh sat Narkoba Polresta Makassar,”benar ada empat oknum pejabat diamankan oleh sat Narkoba Poltabes Makassar, mereka sementara dimintai keteranganya,”katanya, singkat.

Sementara itu ,Lembaga anti narkoba LAN menawarkan solusi kepada petinggi Pemkot Makassar termasuk anggota DPR dengan mengajak untuk melakukan tes urine (tes bebas narkoba-Red) di ungkapkan LAN Sabtu 24 April 2021.kepada Wartawan.

Sependapat hal senada di Utarakan Ketum SEKAT RI ,Mengetahui Kabar tersebut,Serikat Wartawan republik Indonesia SEKAT RI Siap menggelar pertemuan bersama sejumlah lembaga formal eksternal (mitra kerja pemerintah),semata sebagai perwujudan kemitraan terhadap penegakan hukum dan pemerintah.

Menyikapi lebih lanjut secara terinci lembaga yang senantiasa akan melakukan pengawalan terkai dugaan kasus Tindak Kejahatan Narkotika, dalam waktu dekat ini terdiri dari berbagai penjuru.seperti di perbincangkan di dalam group WhatsApp Informasi clas nasional Sabtu malam 24 Februari, adapun daftarnya dirincikan oleh ketua SEKAT RI.

  1. Ketua LAN SUL-SEL
  2. Ketua GRANAT SUL-SEL
  3. Ketua GANN SUL-SEL
  4. Ketua SEKAT RI
  5. Ketua GIAN SUL-SEL
  6. Jubir DPP Genetik.

Rencana LOKASI DI MARKAS BESAR LEMBAGA ANTI NARKOTIKA minggu besok akan diadakan pertemuan diskusi persiapan.kuncinya(TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button