Berita UtamaSinjai

Korban di Bawa Umur: Kugantungkan Harapan Kepada Penegak Hukum, Semoga Keadilan Tidak Runtuh.

Sinjai,_Target Tuntas.co.id- Korban penganiayaan anak di bawah umur AK (15) Bin AB buka Suara, “Kugantungkan Harapan Kepada Penegak Hukum Semoga Keadilan Tidak Runtuh di telan waktu.” Harapnya.

Diketahui penganiayaan terjadi di area parkiran kendaraan pasar rakyat Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.
Sekitar delapan bulan lalu, peristiwa itu dialami oleh korban di bawa umur, yang dilakukan oleh oknum AA (35) Bin MG yang bertugas menertibkan pengaturan di lingkup dinas perhubungan kabupaten Sinjai.

Naik pitam Arogansi bak preman melekat pada mental Oknum gelap mata, tega menganiaya anak di bawa umur. Proses hukum pun telah ditempuh oleh pihak korban, yang sebelumnya korban sempat divisum tim medis terdekat “pusat kesehatan masyarakat puskesmas manimpahoi di sinjai tengah.

Kini proses hukum belum menuai kepastian, keadilan bagi korban masih menjadi tanda tanya. Orang tua korban kepada media ini mengatakan” keadilan sudah tidak bisa dipercaya lagi jika para pemangku kebijakan tidak mampu menunjukkan perwujudan hukum yang berkeadilan di kabupaten sinjai.

Lanjut , menurutnya polemik tersebut terkesan di telan waktu,kepercayaan masyarakat mulai tertepis mengenai hukum.

“oknum-oknum penegak hukum yang telah menzolimi hak kebebasan kami insya Allah akan mendapatkan ganjarannya kelak di kemudia hari yaitu di akhirat.” Kata dia Sabtu 24 April 2021.

“Anak saya sampai saat ini masih mengalami Traoma dihantui dengan insident yang menimpanya, ia sering melamun dan sejak itu mentalnya sering emosional.
Kuncinya.(TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button